Arumi Bachsin Kenang Kebaikan Almarhum Hermanto Dardak - TrueID

Arumi Bachsin Kenang Kebaikan Almarhum Hermanto Dardak

TrueID IndonesiaAugust 22, 2022

Kabar duka datang dari pasangan Emil Dardak dan Arumi Bachsin. Ayahanda dari Wakil Gubernur Jawa Timur tersebut, Hermanto Dardak meninggal dunia pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 kemarin sekitar pukul 03.25 WIB dini hari. Hermanto meninggal setelah mengalami kecelakaan mobil di Ruas Tol Pemalang Batang KM 341 +400 Jalur/B. 

Kepergian sang ayah mertua membuat Arumi begitu terpukul. Ditemui di rumah duka, Arumi mengenang kebaikan Hermanto yang bahkan membuat cucunya sampai menangis saat mendengar kabar kepergiannya.

"Kalau papa itu saya nggak ngerasain di bedain sayangnya sama saya, sama Emil. Sama cucu-cucunya luar biasa, contohnya anak saya yang paling besar sedih. Jadi pas ngasih tau dia menangis. Memang beliau, eyang kangkung (panggilannya) segitu perhatiannya kepada anak-anak saya, baik sekali, kami semua kehilangan," kenang Arumi seperti dikutip dari Okezone.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Selain anaknya, Arumi juga mengungkapkan betapa Emil Dardak begitu kehilangan sosok Hermanto yang selama ini selalu menjadi teman diskusinya.

"Betul kata Emil jadi sampai usai sudah matang mas Emil kehilangan teman diskusinya ya papa," lanjut Arumi.

Emil Dardak sendiri sebelumnya dalam unggahan di Instagram Storynya juga menuliskan perasaan sedihnya karena kehilangan sosok ayah yang begitu ia cintai. Emil menuliskan, dirinya bangga memiliki ayah seperti Hermanto Dardak.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...