Selebgram Laura Anna Meninggal, Ini 5 Fakta Kisah Tragisnya! - TrueID

Selebgram Laura Anna Meninggal, Ini 5 Fakta Kisah Tragisnya!

TrueID IndonesiaDecember 16, 2021

Kabar duka kembali menerapa dunia hiburan Indonesia. Selebgram Laura Anna meninggal dunia pada Rabu (15/12).  

null

Laura Anna sebelum mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019. (IG: @edlnlaura/https://www.instagram.com/p/B0xQa1pHJiQ/)

Pengusaha kosmetik, Shandy Purnamasari yang mengabarkan kepergian gadis 21 tahun tersebut lewat akun Instagramnya, @shandypurnama. “Innalilahiwainailaihi rajiun. Lora uda ga sakit lagi, udah engga sedih lagi, udah bisa jalan lagi, Lora uda bahagia di sisi Tuhan. Semua sayang sama lora. Al fatehah utk lora,” tulis Shandy seperti dilansir CNN. 

Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sedang berjuang menuntut keadilan atas kondisi tubuhnya. Seperti diketahui Laura menderita lumpuh pasca kecelakan dengan mantan pacarnya, Gaga Muhammad. Berikut 5 fakta kisah tragis Laura Anna.

1. Laura Anna mengalami kecelakaan pada 8 Desember 2019. Mobil yang dikemudikan kekasihnya kala itu, Gaga Muhammad menabrak truk hingga remuk, saat berkendara keduanya dalam kondisi mabuk

null

Kondisi mobil Laura Anna yang rusak parah akibat kecelakaan pada 8 Desember 2019. (IG: @edlnlaura/https://www.instagram.com/p/CXNAB9xPa_g/)

2. Akibat kecelakaan itu, gadis kelahiran 20 September 2000 itu mengalami kelumpuhan karena dislokasi tulang leher. Dia juga mengalami ulkus dekubitus, akibat terlalu lama berbaring dan duduk di kursi roda. Sementara Gaga tetap bugar hingga saat ini.

3. Gaga Muhammad diakui Laura Anna beberapa kali di podcast dan akun Instagram pribadinya tidak bertanggung jawab. Usai kecelakaan, mantan pacarnya justru menghilang dan tidak membantu pengobatan dirinya. Bahkan, Laura Anna mengatakan, jika Gaga dan keluarganya pernah menggunakan kartu ATM dirinya.

4. Tidak memiliki itikad baik selama dua tahun, Laura Anna akhirnya melaporkan Gaga Muhammad ke pihak berwajib. Gaga akhirnya ditahan pihak berwajib pada 6 Desember lalu dan dia kini terancam hukuman lima tahun penjara.

null

Laura Anna dan Gaga Muhammad semasa masih pacaran. (IG: @edlnlaura/https://www.instagram.com/p/B0pXf1sFxQy/)

5. Di tengah perjuangannya, Laura Anna menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (15/12) pagi pukul 09.22 WIB. Laura dikabarkan sempat dibawa ke rumah sakit karena asam lambung, Selasa (14/12) malam, sempat membaik namun akhirnya dia meninggal dunia di rumahnya. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...