Fakta Rencana Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In - TrueID

Fakta Rencana Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

TrueID IndonesiaFebruary 8, 2023

Agensi Lee Da In, 9ato Entertainment buka suara terkait rencana pernikahan artisnya dengan aktor Lee Seung Gi. Sama seperti halnya pernyataan Lee Seung Gi satu hari sebelumnya, jadwal pernikahan mereka akan digelar pada 7 April mendatang. 

“Lee Da In akan menikah dengan Lee Seung Gi, sosok yang dapat diandalkan,” tulis 9ato Entertainment dalam pernyataan resmi mereka seperti dilansir Soompi, Rabu (8/2) sore. 

Berikut fakta menarik, hubungan Lee Seung Gi dan Lee Da In, dua selebriti terkenal di Korea Selatan tersebut. 

1. Lee Seung Gi dan Lee Da In akan menjalani pernikaha mereka di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam, Seoul pada 7 April mendatang.

“Harap dimaklumi bahwa sulit untuk memastikan waktu dan jadwal yang spesifik,” tulis 9ato.

2. Pernikahan akan digelar secara tertutup hanya dihadiri keluarga dan orang-orang terdekat dari kedua keluarga. 

“Kami mohon restu dan dukungan untuk masa depan pasangan ini,” imbuh 9ato. 

null

Lee Seung Gi  dan Lee Da In saat mengunjungi nenek Lee Seung Gi . (FT:Dispatch)

3. Sebelumnya, Lee Seung Gi mengumumkan rencana pernikahannya dengan Lee Da In lewat akun Instagramnya, @leeseunggi.official, Selasa (7/2/2023) sore. 

"Saya telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya bersama Lee Da In, yang saya cintai, tidak hanya sebagai pacar tetapi juga sebagai pasangan suami istri. Saya melamarnya, dan dia menerimanya. Kami akan menggelar pernikahan kami pada 7 April,” tulis Lee Seung Gi.

null

Foto kebersamaan Lee Seung Gi dan Lee Da In yang diabadikan Dispatch . (FT:Dispatch)

4. Salah satu sahabat Lee Seung Gi, yang juga aktor terkenal Lee Min Ho ikut mengomentari pernyataan aktor 36 tahun itu. 

“Apa? Apakah situasi in akan membuat Lee Seung Gi akan menyanyi “Will You Marry Me?”.

5. Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah tiga tahun berpacaran dan mereka mengumumkan hubungan mereka pada Mei 2021. Lee Seung Gi merupakan aktor yang sudah 18 tahun berkecimpung di dunia hiburan sejak 2004, sementara Lee Da In yang berusia 30 tahun, yang memulai debut di dunia hiburan pada 2014. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...