Stefan William Tak Pernah Kunjungi Anak, Celine Evangelista Bingung - TrueID

Stefan William Tak Pernah Kunjungi Anak, Celine Evangelista Bingung

TrueID IndonesiaJune 14, 2023

Celine Evangelista mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Stefan William sudah satu tahun tidak menemui anaknya. Ia pun merasa bingung saat sang anak mempertanyakan keberadaan ayah mereka. Meski begitu, Celine tidak mau berpikir negatif.

“Mungkin nggak datang karena masih sibuk ya. Aku sendiri karena mungkin masih sibuk jadi nggak tahu alasannya kenapa nggak datang. Cuma ya minta doanya biar semuanya sehat-sehat, daddynya juga,” ungkap Celine Evangelista dikutip dari Detikhot.

Celine mengaku bingung memberi penjelasan saat anak-anak bertanya soal keberadaan ayahnya. Selain karena sudah lama tak bertemu, ia juga minim berkomunikasi dengan Stefan William.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Anak-anak nanyain lah pasti, kan bapaknya. Pasti ditanyain, Cuma apa ya mau gimana jawabnya juga bingung. Cuma dibilang Daddy-nya kerja karena kan mau dijelasin juga masih terlalu kecil. Dia belum terlalu ngerti kan, jadi kalau nanya ya aku bilangnya lagi kerja. Komunikasi juga sangat minim ya. Kalau video call gitu sih, nggak ya ke aku mungkin ke yang lain,” lanjutnya.

Artis berusia 31 tahun itu kecewa dengan sikap mantan suaminya yang dingin kepada anak-anaknya. 

“Emm.. kecewa ya pasti karena ini sih. Kecewa pasti ada, ya namanya manusia ya ada rasa senang, ada rasa kecewa juga pasti ada. Jadi ya kalau aku pribadi semuanya dalam doa saja,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...