Dikta Resmi Keluar dari Yovie and Nuno - TrueID

Dikta Resmi Keluar dari Yovie and Nuno

TrueID IndonesiaJune 2, 2022

Keputusan mengejutkan diambil oleh vokalis Yovie and Nuno, . Pemilik nama lengkap Pradikta Wicaksono tersebut secara resmi mengumumkan dirinya kini sudah bukan lagi bagian dari grup band yang terbentuk pada tanggal 21 Mei 2001 itu. Kabar itu ia sebarkan langsung lewat sebuah video yang diunggah lewat akun Instagram miliknya.

Dalam video berdurasi 2 menit yang diunggah pada hari Rabu (1/6) malam WIB itu, Dikta mengawalinya dengan mengabarkan kalau per 1 Juni 2022 ia sudah tidak lagi menjadi personel Yovie and Nuno. Dikta kemudian melanjutkan pernyataannya dengan mengungkapkan kalau keputusan tersebut sudah melalui kesepakatan bersama dan ia mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh personel Yovie and Nuno atas kerjasamanya selama ini.

"Halo semua, saya Dikta per hari ini tanggal 1 Juni 2022 saya mau memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie and Nuno. Keputusan ini diambil secara bersama dan diambil secara baik-baik, ketika sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua. Saya pribadi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk mas Yovie Widianto, kang Iyat, mas Dudi, Regi, Reno dan semua member Yovie and Nuno dan tim manajemen terima kasih banyak atas supportnya. Dan semua pengalaman yang nggak mungkin saya lupakan," ujar Dikta dikutip dari video Instagramnya, Rabu (1/6) malam.

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

"Selama 15 tahun saya di Yovie and Nuno, banyak sekali pengalaman yang sangat berharga nantinya akan saya ceritakan ke anak saya. Saya akan mensupport Yovie and Nuno begitupun sebaliknya, kita akan tetap jadi keluarga. Terima kasih juga untuk teman Yovie and Nuno, terima kasih atas energinya, saya akan tetap berkarya dan bermusik dengan lagu-lagu saya. Dan saya yakin Yovie and Nuno dengan vokalis barunya nanti akan jauh lebih hits dari sekarang," lanjutnya.

Sebagai penutup, Dikta menyebut keputusannya keluar dari Yovie and Nuno sangatlah tidak mudah karena ia sudah menganggap band yang hits dengan beberapa single seperti ‘Dia Milikku’ dan ‘Indah Kuingat Dirimu’ ini seperti keluarga sendiri. Dikta berharap agar suatu saat nanti, ia masih memiliki kesempatan untuk kembali bertemu di satu panggung yang sama.

"Mungkin ini nggak terlalu mudah buat saya karena, Yovie and Nuno sudah menjadi keluarga saya sendiri. Tapi seperti yang tadi saya bilang bahwa ini adalah keputusan terbaik. Kita akan tetap saling support dan mungkin kita akan bertemu di satu acara dalam satu panggung yang sama. Terima kasih semuanya dan terima kasih," tutup Dikta.

Sementara itu leader Yovie and Nuno, Yovie Widianto langsung memberikan tanggapan di kolom komentar di video tersebut. Ayah dari penyanyi pendatang baru Arsy Widianto itu memberikan pesan menyentuh diantaranya akan selalu mendukung langkah Dikta dan mendoakan Dikta sukses ke depannya.

"Terimakasih Dikta , kemanapun langkahmu akan selalu kami doakan .. semua kenangan hebat yang takkan terlupakan. Masa masa yang akan menjadi cerita indah untuk anak cucu di suatu hari nanti ... sukses terus Dikta kedepannya , dan senantiasa dalam bahagia dan penuh keberkahan Allah SWT .. Aamiiin Ya Rabb , sampai nanti lagi," tulis Yovie Widianto. 

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...