Cinta Seni Peran, Reza Rahadian Rela Dibayar Lebih Murah - TrueID

Cinta Seni Peran, Reza Rahadian Rela Dibayar Lebih Murah

TrueID IndonesiaApril 12, 2023

Sebagai seorang aktor papan atas tanah air, nama Reza Rahadian memang seolah menjadi magnet bagi pecinta film Indonesia. Di manapun ada namanya di dalam sebuah film, hampir dipastikan film-film tersebut box office atau minimal menjadi pusat perhatian masyarakat. Tak heran jika kemudian Reza disebut-sebut sebagai salah satu aktor dengan bayaran termahal di Indonesia saat ini.

Namun begitu, Reza ternyata mengaku kalau tak selamanya ia mendapatkan bayaran yang tinggi dari film yang dibintanginya. Reza mengungkapkan kalau sebenarnya dirinya siap menerima fee yang jauh dari standar asalkan peran yang ditawarkan kepadanya itu sesuai dengan keinginannya. Selain itu, jika aktor berusia 36 tahun ini merasa suka dengan gagasan yang ditawarkan oleh sang pembuat film dan produser, maka tanpa ragu dirinya pasti akan mengambil pekerjaan tersebut.

"Saya secara jujur mungkin akan mengungkapkan ini ya. ada beberapa film yang saya kerjakan yang saya bisa bilang budgetnya jauh di bawah standar. Tapi karena saya suka banget sama perannya, saya suka banget sama ceritanya, saya suka banget sama gagasan film makernya sutradaranya, produsernya. Saya ambil, saya kerjakan sepenuh hati," ungkap Reza Rahadian, seperti dikutip dari Okezone, Selasa (11/4).

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

"Jadi memang saya sulit untuk bilang bahwa budget adalah faktor utama ya untuk menentukan saya ambil atau enggak nih perannya, berat banget. Karena saya menjalani itu selama hampir 17 tahun ya begitu, ada peran-peran yang saya ambil yang kalau mungkin diungkapkan nilainya berapa orang-orang mungkin kaget juga. Jadi enggak ke situ sih, bukan itu tolak ukurnya," lanjutnya.

Di akhir, Reza mengatakan kalau semua yang ia lakukan di dunia film selama ini selalu mengutamakan totalitas. Dan totalitas itu sama sekali tidak berhubungan dengan besaran uang yang didapatnya.

"Jadi totalitas tidak ada hubungannya sama uang," tutupnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...