Kondisi Semakin Membaik, Tukul Kini Sudah Bisa Bercanda - TrueID

Kondisi Semakin Membaik, Tukul Kini Sudah Bisa Bercanda

TrueID IndonesiaFebruary 23, 2022

Perkembangan positif terus ditunjukkan oleh komedian Tukul Arwana. Pemilik nama asli H.Rianto tersebut dikabarkan kondisinya sudah berangsur mulai membaik usai menjalani operasi karena pendarahan otak yang dialaminya. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sahabat yang juga partner kerjanya Vega Darwanti.

Saat ditemui rekan media beberapa waktu lalu, Vega mengungkapkan bahwa kondisi Tukul sudah jauh lebih baik. Hal tersebut ia pastikan karena ternyata sang suami, Dema Sany Sanjaya yang merupakan salah satu yang tergabung dalam tim dokter yang merawat Tukul di RSPAD Gatot Subroto menceritakan secara langsung kepadanya kondisi terkini dari pembawa acara Bukan Empat Mata tersebut.

"Yang pasti yang bisa aku kabarkan adalah Mas Tukul kali ini kondisinya sudah jauh lebih baik. Suami aku kebetulan lagi tugas di RSPAD, mas Tukul datang jadi alhamdulillah dapat kabar dari suamiku. Karena yang pegang mas Tukul, kan, guru suamiku, Prof Terawan dan suamiku salah satu tim yang ada di sana. Jadi, dia bisa cerita," ungkap Vega seperti dikutip dari Kumparan.com.

Yang lebih membahagiakan lagi, Tukul menurut Vega sudah mulai bisa bercanda. Diceritakan Vega, Tukul ternyata masih bisa mengingat suami Vega bahkan sampai kepada julukan yang ia berikan dulu sewaktu masih pacaran dengannya.

null

"Setelah dioperasi, mas Tukul ingat suamiku, mukul perut suami dan bisa diajak bercanda. Mas Tukul ketawa pukul perutnya. Zaman aku pacaran, kan, mas Tukul sering godain suamiku Gendon. Kalau di Jawa gendut," ujar Vega.

Vega juga memperingatkan kepada orang-orang di luar sana yang sempat memberikan kabar hoaks kalau Tukul sudah meninggal dunia untuk tidak menceritakan berita bohong lagi nantinya. Menurut Vega, hal itu sangatlah mengganggu terutama kepada pihak keluarga yang sebenarnya sangat butuh dukungan saat ini.

“Penyakitnya juga bukan yang ringan, penyakitnya serius, jadi aku harap jangan ada berita hoaks di luar sana, isu Mas Tukul meninggal dunia, dan lain-lain. Yang aku khawatirkan pihak keluarga apalagi kondisinya kan tahu. Mas Tukul punya putra putri yang masih kecil, Mas Tukul belum ada pasangan.”

“Jadi orang tua satu satunya yang masih hidup dan sedang berjuang melawan penyakit tidak mudah, jadi mohon kalau bisa support lewat doa aja. Jangan sampai ada berita buruk dan mungkin positifnya kadang orang ngasih berita judulnya aneh biar orang bisa baca. Kita sebagai pembaca harus lebih detail, judul, dan isi artikel dibaca,” tegasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Tukul Arwana mengalami kolaps karena pendarahan di otaknya pada tanggal 22 September 2021 lalu. Sejak saat itu, Tukul terus menjalani berbagai perawatan dan harus beristirahat total dari dunia entertainment. Hingga kini akhirnya selang hampir enam bulan kemudian, kondisinya mulai membaik yang tentu saja menjadi kabar gembira bagi para penggemar yang sudah tidak sabar menunggunya kembali lagi ke atas panggung.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...