Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama - TrueID

Marcel Chandrawinata Dikaruniai Anak Pertama

TrueID IndonesiaJune 2, 2022

Kabar bahagia datang dari pasangan Marcel Chandrawinata dan Priscilla Deasy Tirtadjaya. Pasalnya, mereka baru saja dikaruniai anak pertama. Hal tersebut disampaikan Marcel melalui akun Instagramnya.

“GOD is Good!! Welcome to this world!! Telah lahir putra pertama kami, jagoan kami, our Baby Boy. Rabu, 1 Juni 2022,” Tulis Marcel dikutip dari akun Instagramnya.

Melalui foto yang diperlihatkan, Marcel Chandrawinata tampak menahan tangis bahagia saat berpose bersama istri dan anaknya. Dia sudah memberikan nama untuk buah hatinya. Selain itu, dia juga menjelaskan makna mendalam dari nama putranya tersebut.

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

“Archibald Noah Chandrawinata. Nickname: Archie,” tulis Marcel.

“Yang artinya sang pemberani dengan pendirian teguh dan selalu cinta damai. Hadir di tengah kehidupan kami berdua dan akan selalu menjadi cahaya dalam hidup kami. We are madly in love with you Archie. Thank you udah pilih papa mama buat jadi orang tua mu ya Archie,”

“Belajar bahasa german yah Archie biar bisa ngobrol sama sepupu mu yang lain” tutupnya.

Hadirnya Archie tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi bintang Alexandria ini dan istrinya. Karena membutuhkan waktu lima tahun bagi pasangan tersebut hingga berhasil melahirkan anak pertama mereka.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...