Peggy Melati Sukma Dinikahi Pengusaha Selandia Baru - TrueID

Peggy Melati Sukma Dinikahi Pengusaha Selandia Baru

TrueID IndonesiaFebruary 2, 2023

Kabar bahagia datang dari artis senior, Peggy Melati Sukma. Lama tak terdengar, Peggy ternyata kini diketahui sudah resmi mengakhiri masa sendirinya usai menjanda selama 11 tahun dan menikah dengan seorang pengusaha Indonesia yang tinggal di Selandia Baru, Reza Abdul Jabbar. Kabar pernikahan Peggy Melati Sukma ini terungkap saat dirinya menjadi bintang tamu di kanal Youtube Cerita Untungs.

Peggy bercerita, kalau awal dirinya mengetahui tentang Reza adalah saat ia sedang menjalani safari dakwah ke Australia dan Selandia Baru pada tahun 2014 lalu. Saat itu Peggy hanya mendengar tentang Reza yang merupakan seorang pengusaha Indonesia yang sangat sukses dengan bisnis peternakan sapi. Peggy sempat akan dikenalkan dan dipertemukan langsung dengan Reza saat itu namun pada akhirnya rencana tersebut urung terlaksana.

"Teteh waktunya enggak bisa, harus balik lagi. Ternyata, di antara sahabat Abang yang waktu teteh di sana jadi penerima tamu teteh. Dia cerita juga sama Abang tentang teteh, tapi kita tidak punya kesempatan bertemu,"ujar Peggy di kanal Youtube Cerita Untung, dikutip dari Kumparan.

Setelah itu, Peggy tidak pernah lagi tahu dan berkomunikasi sama sekali dengan Reza dan baru kemudian mulai menjalin hubungan lewat chat pada tahun 2022 lalu setelah istri Reza meninggal dunia.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Dengan kalimat yang sangat simpel. 'Ana Reza Abdul Jabbar, ini profil ana.' Di profil disampaikan, dia pengusaha, pendakwah, scientist, dan aktivitasnya di majelis ulama New Zealand. Jadi kita di tahap awal.Hanya by WhatsApp, enggak ada video call," beber Peggy.

"Kita enggak pengin panjang-panjang. Kan, kita bukan kenalan untuk urusan lain, pengin punya pendamping yang salihah, iya atau enggak," lanjut Reza.

Peggy dan Reza pada akhirnya baru bertemu di bandara. Kebetulan ketika itu Peggy baru pulang dari safari dakwah sedangkan Reza memang sengaja pulang ke Indonesia karena memiliki agenda sendiri. Uniknya, tidak perlu waktu lama dari pertemuan pertamanya, tepat pada malam di hari yang sama keduanya langsung menikah.

"Dari bandara, langsung, malam itu (nikah)," ungkap Peggy

Sekedar informasi, Reza Abdul Jabbar adalah seorang pengusaha asli Indonesia yang lahir di Pontianak, Kalimantan Barat. Reza diketahui memiliki lebih dari 4.000 ekor sapi perah di peternakannya di Selandia Baru. Di peternakan seluas 1.000 hektar yang terletak di daerah Invercargill itu, berbagai bisnis dijalani oleh Reza antara lain pemeliharaan ternak hingga produk olahan seperti susu dan daging sapi. Selain seorang pengusaha, Reza juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Muslim Southland, Selandia Baru.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...