Rafathar Minta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beli Manchester United - TrueID

Rafathar Minta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beli Manchester United

TrueID IndonesiaDecember 8, 2022

Memiliki kedua orang tua yang kaya raya memang membuat Rafathar Malik Ahmad bisa meminta apa saja yang ia inginkan. Terkini, tidak lagi sekedar mainan atau video games, putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bahkan minta kedua orang tuanya untuk membeli klub Inggris, Manchester United. Kebetulan klub juara Inggris 20 kali tersebut memang dikabarkan akan segera dijual oleh pemiliknya saat ini, keluarga Glazer.

Permintaan unik Rafathar itu terekam di video yang diunggah di kanal Youtube RANS Entertainment. Tidak hanya meminta dibelikan Manchester United, Rafathar juga ingin agar Cristiano Ronaldo tetap membela MU musim ini.

"(MU) kan mau dijual. Ma, beliin dong. Sekalian beli Ronaldo," ujar Rafathar di kanal Youtube RANS Entertainment seperti dikutip dari detik.com.

"Ronaldo kan sudah keluar, A (Rafathar). Dari MU dikeluarin," jawab sang ibu, Nagita Slavina.

"Ya, makanya beli," kata Rafathar.

Tak pelak, video yang kemudian tersebar juga di media sosial Tik Tok ini menjadi ramai dikomentari oleh netizen. Rata-rata merasa takjub karena Rafathar seperti bebas dan mudah saja meminta apapun kepada kedua orang tuanya dan bukan tidak mungkin bisa saja disanggupi oleh Raffi dan Nagita. Raffi Ahmad sendiri memang sebelumnya sempat mengungkapkan ketertarikannya untuk membeli saham mayoritas dari klub berjuluk The Red Devils itu.

Dalam sebuah acara yang ia pandu bersama Irfan Hakim, Raffi menjawab pertanyaan Irfan Hakim apakah memang dirinya berminat membeli saham MU. Raffi saat itu mengatakan kalau ia tertarik namun dalam bentuk konsorsium karena sulit untuk membeli saham Manchester United secara perorangan. Ketertarikan Raffi juga didasari setelah sebelumnya foto putra bungsunya, Rayyanza saat mengenakan kostum Manchester United masuk ke akun Instagram resmi klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...