Maia Estianty Ungkap Alasan Pinkan Mambo Keluar dari Ratu - TrueID

Maia Estianty Ungkap Alasan Pinkan Mambo Keluar dari Ratu

TrueID IndonesiaNovember 4, 2022

Musisi Maia Estianty akhirnya mengungkapkan alasan sebenarnya Pinkan Mambo keluar dari Ratu. Rupanya bukan karena adanya ketidakcocokan seperti yang mereka utarakan sebelumnya, tetapi karena solusi kehamilan Pinkan saat itu. Hal itu terungkap di kanal YouTube Maia Estianty.

“Hari itu kita bilang, ‘ya udah lo mengundurkan diri, tapi kita setting berantem. Kan gue bilang, waktu mengundurkan diri, enggak mungkin gue ngomongin lo hamil enggak ada bapaknya. Ya udah kita setting pokoknya enggak cocok. Itu kejadian sesungguhnya,” ungkap Maia dikutip dari kanal YouTube Maia AIEIDul Tv.

Maia kemudian memberikan pilihan kepada Pinkan. Pilihan pertama adalah menghilang sementara sampai melahirkan. Pilihan kedua adalah menikah dengan pria yang mau menerimanya apa adanya. Tetapi kedua pilihan itu ditolak oleh Pingkan karena ingin tetap tampil meskipun sedang hamil tanpa suami.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

Pinkan kemudian mengaku tidak tahu mengenai pilihan pertama yang diberikan oleh Maia. Hal itu menyebabkan miskomunikasi selama 19 tahun.

“Itu enggak ada di ingatan gue, jadi mungkin kita misscom, kalau bunda ngomong kayak gitu, Bunda oke. Tapi gue enggak inget lo ngomong gitu. Berarti selama ini misscom loh, 19 tahun. Bunda kasihan juga pada saat itu nasibnya,” ucap Pinkan.

Maia juga mengaku sedih saat Pinkan menolak kedua solusi yang diberikannya. Hal itu menyebabkan ia terpaksa menyuruh Pinkan mengundurkan diri.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...