Jang Nara Siap Melepas Masa Lajangnya! - TrueID

Jang Nara Siap Melepas Masa Lajangnya!

TrueID IndonesiaJune 3, 2022

Kabar bahagia datang dari aktris Jang Nara yang akan segera mengakhiri masa lajangnya. Dalam pengumumannya melalui website resminya, Jumat (3/6) pagi, dia mengumumkan akan menikah dengan kekasihnya dari kalangan non selebriti. 

“Saya memiliki kabar pribadi yang ingin saya bagikan kepada Anda, tetapi sangat membahagikan. Saya akan menikah,” kata Jang Nara dalam tulisannya kepada para penggemar. 

Aktris 41 tahun itu mengungkapkan pacarnya enam tahun lebih muda darinya. Mereka berdua awalnya berteman sebelum akhirnya dua tahun terakhir berpacaran dan terlibat dalam produksi video bersamanya. 

“Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama orang luar biasa membuat saya bahagia, tak ada yang lebih saya inginkan dari ini,” sambung Jang Nara. 

Sayangnya, pemeran Oh Sunny dalam drama “The Last Empress” tidak memberikan detil calon suaminya. Dia juga tidak menjelaskan tanggal pernikahannya demi menjaga privasi keluarga pasangannya. 

“Saya minta maaf karna tidak bisa memberikan detil (tunangannya saya), karena khawatir dia yang bukan selebriti akan merasa tidak nyaman di pekerjaan karena saya. Saya memohon pengertian Anda,” sambung Jang Nara. 

Dalam kesempatan itu, Jang Nara berterima kasih atas seluruh dukungan para penggemarnya selama ini, dari mulai debut hingga saat ini. Usai menikah nanti, dia akan segera menyapa penggemar dengan proyek barunya. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...