5 Fakta Perceraian Nathalie Holscher dan Sule - TrueID

5 Fakta Perceraian Nathalie Holscher dan Sule

TrueID IndonesiaJuly 28, 2022

Seperti yang diketahui, perkawinan Komedian Sule dan Nathalie Holscher yang belum genap 2 tahun segera berakhir. Setelah mediasi gagal, kedua pasangan tersebut sepakat bercerai. Melansir dari beberapa sumber, berikut fakta perceraian Nathalie Holscher dan Sule.

1. Merasa Tidak Ada Kecocokan

Nathalie pernah mengungkapkan bahwa alasan bercerai dengan Sule karena tidak ada kecocokan mereka. Dia mengaku ingin cerai sebelumnya namun tidak terjadi karena mengandung anak pertama dari Sule.

2. Sempat Pisah Rumah

Nathalie sebelumnya sempat memutuskan untuk pisah rumah dengan Sule. Meski begitu, dia mengaku telah meminta izin kepada Sule untuk tidak tinggal bersama terlebih dahulu. Saat tampil di Podcast Melaney Ricardo, dia mengatakan alasan pisah rumah hanya untuk menenangkan diri.

“Aku orangnya gak bisa banyak berdebat, lebih baik cooling down dulu. Aku pergi dulu sebentar, refresh otak dulu, kalau sudah turun ya udah,” kata Nathalie Holscher kepada Melaney Ricardo.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

3. Melayangkan Gugatan Cerai

Nathalie Holscher akhirnya menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang pada 6 Juli 2022. Gugatan cerai tersebut resmi terdaftar dengan nomor surat 2145/PDT.G/2002/PACIKARANG.

4. Bukan Karena Putri Delina

Banyak warganet yang menduga bahwa alasan Nathalie Holscher gugat cerai Sule karena konflik dengan Putri Delina. Hal itu dibantah langsung oleh Nathalie. Dia mengaku ada beberapa pertimbangan, tetapi bukan karena putri sambungnya tersebut.

“Kalau itu media aja yang menggoreng, kan jadi rame. Kalau aku kan untuk Putri Delina ini hanya untuk mengklarifikasi kalian juga tau. Nggak ada mengudutkan satu sama lain. Hubungan baik semuanya, komunikasi (dengan Putri Delina) kemarin.” Jelas Nathalie Holscher dikutip dari Fimela.

5. Uang Sebesar Rp25 juta pebulan Untuk Anaknya

Meski perceraian belum resmi, Nathalie mengatakan jika putranya akan mendapat uang bulanan sebesar Rp 25 juta. Menurutnya Sule wajib memberi nafkah sang anak karena itu bentuk tanggung jawab seorang ayah. Hal itu sudah disepakati oleh Sule.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...