Ini Tempat Favorit Pacaran Jourdy Pranata - TrueID

Ini Tempat Favorit Pacaran Jourdy Pranata

TrueID IndonesiaApril 8, 2022

Pemeran Adam dalam Original Series TrueID, “My First”, Jourdy Pranata punya dua tempat favorit untuk pacaran. Pertama dia senang berbagi waktu di arena permainan dan bioskop.

Dua tempat ini dianggap Jourdy Pranata pas untuk menghabiskan waktu dengan pacar. Menurut aktor 28 tahun itu dia senang ngedate di arena permainan seperti time zone, playground karena dia bisa teriak-teriak dan bersaing skor.

“Sama nonton. Gw juga suka nonton bareng pacar. Film apapun menyenangkan kalau nonton bareng pacar,” kata Jourdy Pranata dalam Instagram Live bersama TrueID, Rabu (6/4) malam. 

undefined

Jourdy Pranata yang mengaku lagi kangen sama seseorang, love language dirinya lebih kepada quality time. Dia menggambarkannya seperti dalam salah satu adegan “My First” saat dirinya dan Rania yang diperankan Febby Rastanty harus mendorong scooter yang mogok ke bengkel.

“Saat scooter Adam mogok, mereka (Adam dan Rania) ke bengkel bareng itu kaya indah banget karena mereka lagi falling in love, lovey dovey walau situasnya ngeselin,” terang Jourdy Pranata. 

Menilik soal pacar pertama, Jourdy Pranata yang sempat dikabarkan memiliki kedekatan dengan Febby Rastanty mengaku pacaran pertama kali kelas 2 SMP. Meski sudah belasan tahun lalu, Jourdy Pranata ternyata masih mengingat betul nama lengkap sang mantan pacar. (Tya)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...