Soal Rumor Palsu, Agensi Ko Woo Rim Akan Ambil Tindakan Hukum - TrueID

Soal Rumor Palsu, Agensi Ko Woo Rim Akan Ambil Tindakan Hukum

TrueID IndonesiaFebruary 21, 2023

Menikah pada Oktober 2022 lalu, rumah tangga member FORESTELLA, Ko Woo Rim dan istrinya ratu skating, Kim Yuna dikabarkan retak. Gerah dengan pemberitaan palsu yang beredar inilah, Ko Woo Rim lewat agensinya, Beat Interactive akan mengambil tindakan hukum.

Dalam pernyataan resminya, Senin (20/2), Beat Interactive menegaskan, mereka akan mengambil langkah hukum atas siapapun yang menyebarkan berita palsu. 

"Ini Beat Interactive. Demi melindungi hak dan kepentingan artis kami Ko Woo Rim (FORESTELLA), kami berencana melakukan tindakan hukum atas berita palsu yang beredar tanpa terkecuali," tulis Beat Interactive seperti dilansir Soompi. 

Saat ini, mereka sedang melakukan penyelidikan terhadap peredaran berita palsu tersebut. Menurut mereka penting langkah ini dilakukan demi melindungi Ko Woo Rim dan keluarganya, serta para penggemar. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Kami berjanji akan merespon pelanggaran hak atas artis kami, termasuk pelecehan seksual, pencemaran nama baik, serangan pribadi, penghinaan, penyebaran informasi palsu, fitnah dan pelanggaran privasi," imbuh mereka. 

Pernyataan Beat Interactive mengikuti jejak All That Sports, agensi Kim Yuna, yang sudah lebih dulu membuat pernyataan menentang peredaran berita palsu. Seperti diketahui, pasca mengikat janji pernikahan, pasangan ini terus didera gosip miring. Terbaru, mereka dikabarkan akan bercerai setelah salah satu dari mereka digosipkan berselingkuh. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...