Debut Live Tiktok, Inara Rusli Disebut Raup Rp1 Milliar! - TrueID

Debut Live Tiktok, Inara Rusli Disebut Raup Rp1 Milliar!

TrueID IndonesiaMay 26, 2023

Semenjak berpisah dengan sang suami Virgoun, Inara Rusli tampak sudah mulai mencari nafkah sendiri demi membiayai kehidupan tiga anaknya. Salah satunya, Inara terlihat menjajal fitur live di media sosial Tiktok. Dan hasilnya, pada debutnya tersebut ternyata Inara Rusli langsung mendapatkan begitu banyak sambutan dari netizen.

Saat live pada hari Rabu (24/5) lalu tersebut, terlihat kurang lebih sebanyak 70 ribu orang menonton Inara di Tiktok. Dan tidak hanya sekedar menonton, netizen bahkan tidak ragu untuk mengirimkan gift untuk Inara. Seperti dilansir dari Suara.com, beberapa gift yang terpantau dikirimkan oleh para penonton antara lain delapan gift bergambar Paus, hingga ratusan gift bunga mawar, donat, parfum, hand heart dan panda. Jika dari Paus saja yang harga satu gift nya berkisar Rp537.000, Inara sudah mendapatkan total Rp4,3 juta. Sementara jika ditotal dari sejumlah gift di atas, diperkirakan kurang lebih Inara sudah mengantongi Rp5 juta hanya dari satu kali live.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Meski sudah begitu banyak mendapatkan gift, ternyata Inara masih kebingungan soal bagaimana menghitung pendapatannya tersebut. Salah satu netizen sampai harus membantu menghitungkan jumlah total gift yang disebut-sebut sudah mencapai Rp. 1 miliar tersebut.

"Kak itu sudah 1 miliar. Apanya sih 1 miliar, di mana lihatnya? tolong berikan petunjuk," ujar Inara dalam live nya, dikutip dari Kapanlagi.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Inara Rusli secara resmi menggugat cerai Virgoun. Dalam tuntutannya, Inara tidak hanya meminta hak asuh ketiga anaknya tapi juga nafkah dari Virgoun sebesar Rp. 110 juta per bulannya. Sidang perdana perceraian Virgoun dan Inara Rusli sendiri sudah berlangsung pada tanggal 17 Mei 2023 lalu namun Virgoun tidak hadir dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Barat tersebut.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...