Usai Damai Dengan Kekasihnya, Angie Ang Akui Kesalahannya Curhat di Twitter - TrueID

Usai Damai Dengan Kekasihnya, Angie Ang Akui Kesalahannya Curhat di Twitter

TrueID IndonesiaMay 24, 2022

Baru-baru ini curhatan Angie Ang kembali menghebohkan media sosial. Pasalnya, dia mengaku bertengkar secara fisik sampai mendapat ancaman dan perkataan kasar dari sang kekasih. Saat itu, dia minta bantuan LBH via Twitter. Tidak hanya itu, Angie juga mengunggah video yang menunjukkan beberapa bagian wajahnya yang tampak kemerahan. Cuitan tersebut akhirnya menjadi viral. 

nullSumber foto: Instagram resmi Angie Ang (@nonangie)

Setelah masalah selesai dan berakhir damai, Angie akhirnya buka suara. Dalam pernyataan resminya, sang presenter MotoGP tersebut mengaku panik sehingga meminta bantuan orang lain lewat media sosial. Menurutnya, hal itu adalah kesalahan.

“Saya mengalami panick attack selama bertahun-tahun. Jadi karena saya bingung harus gimana, saya menuliskan di Twitter dengan harapan ada yang bisa membantu saya,” ujar Angie Ang dikutip dari Detik.com.

-----------

Video Rekomendasi: My First

-----------

“Secara logika, tidak adil bila hanya dari cerita saya saja, karena kan harus didengar dari kedua pihak,” lanjutnya.

Angie Ang juga meminta maaf atas tindakannya terhadap kekasih. Dia kemudian berusaha membersihkan nama baik sang pacar yang namanya masih dirahasiakan. 

“Saya minta maaf di depan semuanya dan saya harap dia juga melakukan hal yang sama. Dan tidak mengulangi apapun itu baik dari dia maupun dari saya untuk kedepannya ini demi kebaikan kami berdua. Dan juga membersihkan nama kami berdua. Walaupun ini ada sangkut pautnya sama keluarga, keluarga besar kami dan semoga ini menjadi pelajaran berharga buat kami berdua dan juga menjadi contoh agar teman-teman semuanya tidak seperti ini lagi, mau itu abusive verbal, non-verbal,” sambungnya.

Angie tidak ingin menyebut hal yang membuat dirinya marah. Tapi yang pasti keduanya sudah berdamai. Dia juga tidak ingin kejadian ini segera berakhir dan tidak berlarut-larut.

“Dengan mediasi kemarin, saya berharap kami berdua bisa berubah dan tidak aka nada lagi kejadian seperti ini. Oke sudah jelas sekarang, kasusnya sudah selesai. Kedua belah pihak sepakat berdamai dengan poin-poin itu. Semoga kejadian ini tidak berlarut-larut lagi,” ungkap Angie.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...