Lesti Kejora dan Rizky Billar Resmi Jadi Orang Tua! - TrueID

Lesti Kejora dan Rizky Billar Resmi Jadi Orang Tua!

TrueID IndonesiaDecember 28, 2021

Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah diselimuti kegembiraan. Pasangan selebritis itu baru saja dikarunia seorang anak yang lahir pada Minggu malam, 26 Desember. 

null

Tangan mungil bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar (kiri)  dan Lesty bersama suaminya sebelum melahirkan. (IG: @rizkybillar/https://www.instagram.com/p/CX-yWeNBXuY/)

Kabar itu ditulis Billar di akun Instagramnya, @rizkybillar, Senin (27/12). Dalam unggahannya itu, Billar yang memposting foto tangan mungil sang anak menjelaskan bahwa anaknya lahir prematur di usia kehamilan 34 minggu, lebih cepat dari usia kehamilan yang rata-rata 38-42 minggu. 

“Alhamdulilah telah lahir anak kami pada Minggu malam tanggal 26-12-2021. Ini sesuatu yang tidak terduga sebelumnya karena 3 hari sebelumnya istri saya hanya disarankan untuk rawat inap setelah mengalami flek dan kontraksi akibat kelelahan,” tulis Billar.

Operasi cesar harus dilakukan Lesti karena dokter mendadak menyarankan dilakukan tindakan CITO (operasi cesar) dan dari hasil CTG (cardiotocography) bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan Lesti dan bayinya. 

“Alhamdulilah bayi kami berhasil keluar dengan kondisi yang sehat, lengkap tanpa ada kurang satupun dan tangisannya pecah menghiasi ruangan persalinan malam itu dan melengkapi kebahagiaan kami yang tidak dapat membendung air mata jatuh dari kedua mata kami,” lanjut Billar.

null

Prosesi akad pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada 19 Agustus lalu. (https://www.instagram.com/p/CSvboAzhGdc/)

Namun, Billar sendiri masih merahasiakan jenis kelamin anaknya. Dia justru membuat para netizen penasaran dan ikut menebak lewat pertanyaan di Instagram story pribadinya. “Tebak gender anak gua,” tulis Billar. 

Sayangnya, di tengah kabar gembira itu, Billar menghadapi banyak serangan negatif para netizen. Salah satunya dicontohkan Billar, seorang perempuan yang menduga Lesti memang sudah saatnya melahirkan. 

“Kak katanya prematur tapi kok kayak itu emang sudah waktunya melahirkan,” tulis perempuan yang pesan singkatnya ke direct message Instagram diunggah di IG story Billar. 

“Ini contoh orang-orang yang hatinya sudah dibutakan dengan keirian dan kebencian terhadap kebahagiaan orang lain,” tulis Billar. (Tya)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...