Song Hye Kyo dan Han So Hee Batal Main di The Price of Confession? - TrueID

Song Hye Kyo dan Han So Hee Batal Main di The Price of Confession?

TrueID IndonesiaMay 20, 2023

Keinginan para penggemar KDrama menyaksikan Song Hye Kyo dan Han So Hee adu akting di drama  “The Price of Confession” kemungkinan gagal terwujud. Keduanyq dikabarkan batal membintangi drama tersebut. 

Tak mau ambil pusing dengan kabar tersebut, Han So Hee yang mulai dekat dengan Song Hye Kyo karena proyek di drama tersebut, justru tetap memperlihatkan mereka masih tetap kompak sebagai teman baik. Han So Hee bahkan meninggalkan komen di Instagram Song Hye Kyo @kyo1122, Kamis (18/5).

“[Song Hye Kyo] tetap jadi milikku,” tulis Han So Hee yang dibalas Song Hye Kyo dengan simbol hati.

Sejak kabar pemilihan pemeran tahun lalu, Song Hye Kyo dan Han So Hee mulai berteman akrab dan saling mendukung satu sama lain lewat media sosial mereka. Aktris Song Hye Kyo bahkan memberikan dukungan dengan mengirimkan truk kopi di lokasi syuting drama terbaru Han So Hee pada 10 Mei lalu.

Adalah News1 yang pertama kali merilis kabar kalau kedua artis mereview ulang keterlibatan keduanya di “The Price of Confession”, Rabu (17/5). Dari hasil diskusi panjang, kedua artis dikabarkan batal membintangi drama tersebut. Di sisi lain, perusahaan yang  bertanggungjawab untuk produksi dan casting drama tersebut sedang memperhitungkan ulang dana produksi drama tersebut. 

null

Han So Hee (kiri) dan postingan Song Hye Kyo yang dikomentari Han So Hee. (FT: Soompi dan IG @kyo1122)

“Drama ini proyek besar dan saat ini kami sedang mengumpulkan berbagai pendapat. Kami butuh waktu menata ulang semua dan kami akan memberitahukan informasi terbaru secepatnya,” tulis Production H, produsen film drama tersebut seperti dilansir Soompi.

Kabar ini justru mengagetkan kedua agensi. UAA, agensi Song Hye Kyo mengatakan, belum bisa memberikan jawaban dan masih harus mengecek ulang kebenarannya.

“Kami akan melihat prosesnya. Sulit menjawab dengan tepat saat ini,” tulis UAA seperti dilansir Soompi.

“Kami masih harus mempelajari lebih dulu terkait kabar batalnya penampilan Han So Hee  “The Price of Confession”. Kami sedang mengecek kebenarannya,” tulia 9ato, agensi Han So Hee.

“The Price of Confession” mengangkat kisah tentang kasus pembunuhan yang melibatkan dua perempuan. Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ahn Yoon Soo. Profesor seni yang hanya memiliki mimpi sederhana. 

Kemudian hidupnya tiba-tiba berubah karena sebuah kejadian. Sementara Han So Hee akan memerankan sosok Mo Run, perempuan misterius yang tidak dikenal. Dia juga digambarkan sebagai sosok anti sosial. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...