Tiket Konser Aldi Taher Seharga Rp100 Juta Ludes Terjual! - TrueID

Tiket Konser Aldi Taher Seharga Rp100 Juta Ludes Terjual!

TrueID IndonesiaJune 12, 2023

Sosok Aldi Taher memang tidak pernah berhenti untuk terus membuat sensasi. Setelah berbagai aksinya yang mengundang perhatian banyak orang, terkini mantan suami Dewi Perssik itu dijadwalkan bakal menggelar sebuah konser bertajuk “Tribute To Coldplay” Forplay yang rencananya akan berlangsung di Bengkel Space Jakarta pada tanggal 3 Juli 2023 mendatang. Tidak tanggung-tanggung, harga tiket yang dijual pun lebih mahal dari harga tiket konser Coldplay yaitu Rp. 100 juta dan berdasarkan informasi yang didapat, tiket harga termahal tersebut sudah ludes terjual.

Tiket konser Aldi Taher memang sudah mulai dijual sejak hari Sabtu (10/6) lalu. Tersedia dalam dua kategori yaitu presale seharga Rp.120 ribu dan VIP Sofa dengan harga Rp. 100 juta, keduanya sudah habis terjual. Awalnya banyak orang yang menyangka kalau tiket seharga Rp. 100 juta tersebut hanyalah gurauan saja.

Namun ternyata, tiket dengan kelas termahal itu benar-benar tersedia dan sudah ludes terjual hanya dalam waktu 1 menit saja. Beberapa fasilitas yang didapat dari harga tiket termahal itu antara lain Voucher FnB senilai Rp. 75 juta serta merchandise.

Cukup banyak masyarakat yang merasa kecewa karena tidak kebagian presale tiket konser Aldi Taher. Meski begitu, konser ini juga menyediakan harga normal yang mulai dijual pada hari Selasa (13/6) besok pukul 12.00 WIB. Harga tiket termurah dibanderol Rp. 200 ribu sementara untuk VIP Table dijual terbatas hanya sebanyak 40 paket dengan 4 warna kategori.

Berikut keempat kategori tiket VIP Table konser Aldi Taher seperti dilansir dari Suara.com:

Tiket VIP Table Pink: Rp100 juta (15 pax)

Tiket VIP Table Green: Rp50 juta (12 pax)

Tiket VIP Table Blue: Rp35 juta (12 pax)

Tiket VIP Table Yellow: Rp15 juta (8 pac)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...