Komentar Lee Yoo Mi Usai Masuk "Next Generation Leaders 2022" Majalah Time - TrueID

Komentar Lee Yoo Mi Usai Masuk "Next Generation Leaders 2022" Majalah Time

TrueID IndonesiaOctober 17, 2022

Nama Lee Yoo Mi meroket seiring sukses serial “Squid Game”. Kesuksesan itu terus berlanjut hingga namanya masuka jajaran “Nex Generation Leaders 2022” versi majalah TIME.

Namun, raihan prestasi itu ditegaskan Lee Yoo Mi tak akan mengubah apapun siapapun dirinya. Itu ditegaskan aktris 28 tahun itu dalam wawancaranya dengan TIME.

“Pengakuan global semakin memperkuat pola pikir saya, bahwa tidak peduli bagaimana hal-hal berubah di sekitar saya, saya harus tetap menjadi diri saya sendiri,” tegas Lee Yoo Mi.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Pengumuman nama Lee Yoo Mi masuk daftar diumumkan akhir pekan lalu. Dia maduk sebagai bintang baru bersinar yang masuk dalam kategori sosok berpengaruh di bidang politik, bisnis, budaya, science dan olahraga.

Lee Yoo Mi yang pernah bekerja paruh waktu sebagai pengantar makanan dengan berjalan kaki demi membayar sewa rumah sebelumnya sukses meraih penghargaan di Emmy Awards 2022 sebagai Bintang Tamu Terbaik Series atau Drama. Torehan itu membuatnya menjadi aktris Korea pertama yang meraih penghargaan di Emmy Awards.

Usai menuai prestasi di “Squid Game”, dia meneruskan torehan prestasi di “All of Us Are Dead”. Saat ini, dirinya juga mencuri perhatian lewat perannya di drama “Mental Coach Jegal“. Sementara proyek berikutnya, dia akan tampil di sekuel drama “Strong Woman Do Bong Soon”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...