Netizen Ingin Pinjam Rp120 Juta, Begini Jawaban Uya Kuya - TrueID

Netizen Ingin Pinjam Rp120 Juta, Begini Jawaban Uya Kuya

TrueID IndonesiaFebruary 10, 2023

Baru-baru ini, Uya Kuya mengunggah foto tangkapan layar dari seorang warganet yang ingin pinjam uang. Nominalnya yang ingin dipinjam juga sangat besar. Selain itu, alasan pinjam uangnya bukan untuk keperluan dasar, akan tetapi untuk membeli mobil.

“King Uya, boleh pinjem 120 juta gak buat beliin istriku mobil bekas, soalnya dia mau ulang tahun minggu depan. Nanti kalau aku udah ada rejeki aku ganti. Kabarin yah secepatnya dalam 3 hari ini, nanti aku kirim no rek aku,” tulis Netizen.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Biasanya kalau dapat pesan seperti itu diabaikan. Namun kali ini Uya Kuya yang terkenal suka bercanda meladeni warganet tersebut. Dia pun membalas permintaan tersebut dengan santai.

“Ok, nanti say acari pinjaman dulu ya buat pinjemin kamu uang buat beli mobil. Kamu bisa carrin enggak orang yang bisa pinjamin saya uang Rp 120 juta. Kabarin yah kalau ada,” balas Uya Kuya.

Sontak jawaban Uya Kuya mendapat reaksi positif dari rekan artis dan netizen. Banyak dari mereka yang ikut bercanda dengan meminta pinjaman uang, salah satunya adalah Iis Dahlia yang ingin pinjam Rp 1 Milar dan Vega Darwanti yang ingin beli rumah di Kanada.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...