Fuji Kesal Dipaksa Netizen Balikkan dengan Thariq Halilintar - TrueID

Fuji Kesal Dipaksa Netizen Balikkan dengan Thariq Halilintar

TrueID IndonesiaMay 3, 2023

Meski sudah beberapa bulan terakhir tidak lagi memiliki hubungan khusus dengan Thariq, namun nyatanya Fujianti Utami alias Fuji masih kerap terlihat bersama sang mantan kekasih di berbagai kesempatan. Terakhir, Fuji bahkan bersama Thariq tampak sedang membuat konten bersama di kota Malang, Jawa Timur. Berbagai momen kebersamaan mereka itu yang kemudian membuat banyak penggemar keduanya berharap agar Fuji dan Thariq bisa kembali seperti dulu lagi. 

Namun begitu, Fuji tampaknya mulai jengah terus ‘dipaksa’ netizen untuk bisa kembali berpacaran lagi dengan Thariq. Fuji bahkan tidak segan menunjukkan rasa tidak sukanya atas segala paksaan netizen dalam unggahan di fitur Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, Fuji meminta agar netizen dan para penggemar tidak perlu lagi memaksa dirinya ‘balikkan’ dengan Thariq.

"Dear netizen gak usah maksa balikan. Gak usah maksa/mancing aku musuhan. Plis, aku capek banget hidup aku terlalu diatur sama kalian sampe dicaci sana sini, Jadi stop ya, ini hidup aku, aku yang jalanin, jadi aku lakuin apa yang bikin aku bahagia dan aku enggak mau ada masalah sama siapa pun itu. Aku cuman pengin hidup tenang ngerti? Oke thank you," tulis Fuji di Instagram Story nya, seperti dikutip dari Kumparan, Rabu (3/5). 

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Di akhir, Fuji memastikan kalau hubungannya dengan Thariq kini hanya sebatas teman baik saja. Adik ipar Almarhumah Vanessa Angel itu meminta agar para penggemar tidak menaruh ekspektasi apapun terhadap dirinya dan Thariq sekaligus menegaskan kalau tidak ada satupun yang bisa memaksakan keputusannya.  

"Aku dan Thariq mulai baik-baik dan berakhir baik-baik. Jadi sekarang kita teman baik, sudah cukup sampai situ enggak usah bawel. Enggak usah naruh ekspektasi apa-apa. Aku manusia bukan boneka kalian. Males banget ngejelasin panjang lebar gini tapi kalian tuh terlalu ikut campur,” tutupnya. 

Hubungan Fuji dan Thariq memang telah resmi putus sejak awal tahun 2023 lalu. Saat itu, Thariq sendiri yang mengumumkan bahwa hubungannya dengan Fuji berakhir tepat di hari ulang tahunnya. Putusnya Fuji dan Thariq memang disayangkan oleh para penggemar mereka yang hingga hari ini masih terus berharap keduanya akan bisa kembali bersama lagi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...