Arya Saloka Ungkap Alasan Mundur dari Ikatan Cinta - TrueID

Arya Saloka Ungkap Alasan Mundur dari Ikatan Cinta

TrueID IndonesiaApril 30, 2022

Ikatan Cinta merupakan salah satu sinetron yang paling hits di Tanah Air. Namun mereka bakal kehilangan sosok Aldebaran. Pasalnya, Arya Saloka sebagai aktor yang memerankan tokoh tersebut memutuskan untuk mundur dari serial yang telah membesarkannya. Dia pun mengungkapkan alasannya di kanal YouTube Helmy Yahya.

nullSumber foto: Kanal Youtube Resmi Helmi Yahya

“Saya bilang sinopsis kalian bagus, tapi kalau misalnya ini sudah ngaco, sorry ya kalau misalkan gue harus cabut, nggak apa-apa ya,” kata Arya Saloka dikutip di kanal YouTube Helmy Yahya.

Seiring waktu berjalan, Arya merasa bahwa cerita Ikatan Cinta tidak sesuai dengan harapannya. Dia juga mengungkapkan bahwa pemain lain juga merasakan hal serupa. Seperti yang diketahui, Glenca Chysara yang memerankan tokoh Elsa sudah memutuskan untuk mundur. 

Arya Saloka mengaku sangat memperhatikan jalan cerita dari sinetron tersebut. Dia juga sudah memberikan beberapa saran dan koreksi ke tim produksi apabila ada sesuatu yang janggal. Namun, usulannya tidak diterima oleh tim produksi.

“Saya tawarkan konsep konflik cerita. Tapi mungkin ada beberapa yang agak sedikit takut untuk mengambil. Mereka khawatir atas respon masyarakat. Akhirnya saya lepas, saya cuman kontrol saja. Kalau misalkan ada apa-apa saya tetap kontrol. Tapi karena mereka mengambil setengah, setengahnya mereka coba bangun sendiri jadinya ngaco ke mana-mana. Ya sudah itu bukan tanggung jawab saya, keputusan kalian,” ungkap Arya Saloka.

Akhirnya, Arya memutuskan benar-benar pergi dari Ikatan Cinta. Karakter Aldebaran yang diperankannya mengalami kecelakaan pesawat. Narasi itu pula yang menjadi tanda Arya Saloka berhenti dari Ikatan Cinta. Meskipun begitu, aktor berusia 30 tahun tersebut tidak menutup kemungkinan untuk kembali.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...