Kim Seon Ho Siap Kembali Bintangi Drama - TrueID

Kim Seon Ho Siap Kembali Bintangi Drama

TrueID IndonesiaOctober 19, 2022

Aktor Kim Seon Ho akhirnya kembali ke layar drama dengan tampil di drama sejarah “Hash’s Shinru”. Kepastian itu diumumkan agensinya, SALT Entertainment, Rabu (19/10) pagi.

"Aktor Kim Seon Ho menerima tawaran membintangi drama ‘Hash’s Shinru", dan dia sedang mendiskusikannya," tulis SALT seperti dilansir Soompi. 

Diangkat dari novel  “Love In The Moonlight” karya Yoon Yi Soo, yang juga penulis skenario dalam drama “Hash’s Shinru”itu, berlatar belakang zaman Raja Sejong di era Joseon. Dalam drama mengisahkan tentang putra mahkota Lee Hyang, yang juga seorang ilmuwan yang menyukai astronomi. Di sisi lain, ada sosok wanita serius bernama Hae Roo yang bisa melihat masa depan. 

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Kim Seon Ho dalam drama itu, kabarnya akan berperan sebagai Lee Hyang. Jika rencana bermain di drama sejarah itu terwujud, maka ini akan menjadi drama kedua aktor 36 tahun itu setelah “100 Days My Prince". 

Ini sekaligus jadi drama pertama Kim Seon Ho tahun ini setelah lebih memilih bermain teater awal tahun pasca skandal aborsi yang menimpa pacarnya, Oktober tahun lalu. Drama terakhir Kim Seon Ho yakni  "Hometown Cha-Cha-Cha" bersama Shin Min A, tahun lalu. Kendati awal tahun ini, dia sempat membintangi film “Touching the Void”. (Tya)

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...