Baru Comeback, Single Terbaru Kangen Band Ditonton 5 Juta Orang! - TrueID

Baru Comeback, Single Terbaru Kangen Band Ditonton 5 Juta Orang!

TrueID IndonesiaMarch 4, 2022

Kangen Band sukses mengobati kerinduan para fans sejatinya. Baru saja comeback dengan formasi awal Andika Mahesa (Lead Vocal), Dodhy (Lead Gitar), Tama (Rhythm), Izzy (Keyboard), Bebe (Bass), Baim (Drum), dan Eren (Backing Vocal), single terbaru Kangen Band langsung menjadi trending nomor satu di Youtube. Tidak tanggung-tanggung video klip dari single berjudul ‘Cinta Sampai Mati’ itu berhasil meraup lebih dari 5 juta penonton hanya dalam waktu kurang dari seminggu sejak dirilis.

Kembalinya Kangen Band ke industri musik Indonesia setelah sempat bubar pada tahun 2013 lalu memang begitu ditunggu oleh para fansnya. Dan dipilihnya single ‘Cinta Sampai Mati’ yang diciptakan oleh sang istri Ayu Rizki Yani, memang sudah diprediksi oleh Dodhy kalau akan menjadi hits bahkan meledak di pasaran.

“Gw feeling lagu ini bakal meledak kalau yang bawain Kangen Band,” ujar Dodhy seperti dikutip dari Okezone. 

“Dan ingat kita sudah pada dewasa, jadi Fokus nih kita untuk kembalikan masa kejayaan Kangen, Yang kemarin – kemarin itu proses pendewasaan,” tambah Andika.

null

Foto: Kangen Band Official Youtube

Kangen Band merupakan band yang konsisten membawakan lagu-lagu dengan genre Pop Melayu dan pertama kali terbentuk pada 4 Juli 2005. Di awal kemunculannya, Dodhy cs sempat mendapatkan cibiran karena kemampuan bermusik dan lagu-lagu mereka yang dianggap tidak layak berada di industri musik tanah air. Namun nyatanya, album dan lagu-lagu mereka seperti ‘Tentang Aku dan Dia’, ‘Selingkuh’ hingga ‘Pujaan Hati’ justru mendapatkan tempat di hati pendengar dan berhasil terjual jutaan kopi. 

Sayangnya, setelah merilis lima album Kangen Band dengan formasi awal harus bubar pada tahun 2013 lalu. Beberapa personel seperti Andika dan Izzy bahkan harus sempat mendekam di penjara karena kasus narkoba. Meski sempat melakukan gonta ganti personel terutama vokalis, Kangen Band tidak berhasil mengembalikan kejayaan mereka seperti di awal karirnya dan kini setelah lahir kembali dengan formasi awal, cukup menarik untuk menunggu kiprah band asal Bandar Lampung ini selanjutnya. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...