Raffi Ahmad Bakal Bantu Biaya Rumah Sakit Marshanda - TrueID

Raffi Ahmad Bakal Bantu Biaya Rumah Sakit Marshanda

TrueID IndonesiaAugust 11, 2022

Beberapa waktu lalu Marshanda mengungkapkan kejadian saat dirinya sempat dikira hilang. Karena ulah temannya yang menghubungi pihak kepolisian Los Angeles, Amerika Serikat. Laporan tersebut membuat Marshanda dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa dan harus menanggung biaya yang mencapai Rp 300 juta.

“Pas dikasih bill sampai US$ 20 ribu, awalnya US$18 ribu, karena tambah hari jadi US$24 ribu. Kalau dirupiahkan jadi Rp 300 juta,” ungkap Marshanda dikutip dari tayangan FYP Trans 7.

Marshanda sebenarnya tidak ingin membayar tagihan tersebut. Pasalnya, yang menyebabkan dirinya masuk rumah sakit karena ulah dua temannya. Namun, temannya tidak ingin bertanggung jawab sehingga dia harus mencicil tagihan rumah sakit.

“Bagaimana sampai sekarang aku nyicil, ya gimana dong minta tanggung jawab kepada dia (temannya), Cuma bilang ‘Ca gue tolongin lo’, sudah susah (bayar),” tambahnya.

Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad bersedia membantu Marshanda. Dia bahkan akan melunasi utang wanita yang akrab dipanggil Caca tersebut.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Udah Ca tenang aja Ca, aku pasti bantuin kamu Ca, enggak usah khawatir,” tutur Raffi.

Marshanda sendiri merasa tidak enak setelah mengetahui bahwa Raffi Ahmad ingin membantu membayar tagihan rumah sakit. Namun Suami Nagita Slavina itu serius dengan ucapannya. Dia melakukan hal itu karena sudah berteman lama dengan Marshanda.

“Ya Allah ngapain gue bohong, meski gue kelihatannya begini, aku beneran karena aku enggak mau lihat Caca semakin pusing,” tutur Raffi.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...