Ahmad Dhani Puji Mulan Jameela Sekaligus Sindir Once - TrueID

Ahmad Dhani Puji Mulan Jameela Sekaligus Sindir Once

TrueID IndonesiaApril 28, 2023

Ahmad Dhani memuji Mulan Jameela yang tidak pernah menyanyikan lagu Ratu usai keluar dari grup yang digawangi oleh Maia Estianty tersebut. Musisi berusia 50 tahun itu membandingkan Mulan dengan Once yang belakangan ini berselisih dengannya karena membawakan lagu Dewa 19 pasca keluar dari band.

“Kalau solo, solonya aja. Masa kalah sama Mulan Jameela. Mulan Jameela keluar dari Ratu, dia sampai sekarang enggak pernah nyanyiin lagu Ratu,” ungkap Ahmad Dhani dikutip dari kanal YouTube Dunia Manji.

Diketahui, Dhani sempat melarang Once membawakan lagu 19. Menurutnya, ada konsekuensi logis tak tertulis setelah Once memutuskan untuk hengkang. Sebagai mantan vokalis Dewa, Dhani merasa Once memanfaatkan popularitas band tersebut.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Once mau keluar dari Dewa 19 tapi membawakan Dewa 19, dan ternyata jualannya lagu Dewa 19, kan enggak fair. Kalau dia keluar dari Dewa 19, konsekuensi logisnya ya tidak membawakan lagu Dewa 19 untuk benefit dia sendiri,” ujar Ahmad Dhani dikutip dari Kompas.

“Kan lucu, mau keluar dari Dewa, tapi manggungnya tetap nyanyi lagu dewa, dapat bayarannya, bayaran Dewa,” tambahnya.

Di sisi lain, Once berjanji untuk tidak lagi membawakan lagu Dewa 19. Dhani sendiri menganggap masalahnya dengan Once sudah selesai.

“Kita terima kasih akhirnya kemarin Once bicara enggak akan nyanyi lagu Dewa lagi, menurut saya polemik sudah selesai, sudah cukup. Urusan saya sudah selesai sama Once,” tegasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...