Resmi Cerai, Desta Bebas Temui Ketiga Anaknya - TrueID

Resmi Cerai, Desta Bebas Temui Ketiga Anaknya

TrueID IndonesiaJune 19, 2023

Perceraian Desta Mahendra dan Natasha Rizky diresmikan. Setelah menjalani mediasi, Majelis Hakim resmi memutus cerai keduanya. Hak ketiga anaknya jatuh kepada Natasha Rizky, meski demikian, Desta bebas mengunjungi kegianya tanpa batasan.

“Untuk anak berada di asuhan Caca, tapi Desta bebas mengunjungi, mereka bakal mengurus bersama-sama,” kata Dolly Siregar selaku kuasa hukum Natasha Rizky dikutip dari Detikhot.

Meski resmi mengakhiri pernikahan mereka, Dolly mengatakan bahwa komunikasi Desta dengan Natasha Rizky berjalan baik. Desta sendiri masih sering bertemu ketiga anaknya. Bahkan belum lama ini mereka masih suka ketemuan dan jalan bareng anak.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Sangat sering (ketemu anak), nggak ada masalah mereka. Komunikasi sih lancar ya. Ketemuan, pergi bareng pun, ngurus anak dan jalan sama anak juga masih,” sambun Dolly Siregar.

Mengenai besaran nafkah yang harus diberikan Desta kepada istrinya tidak diungkap oleh kuasa hukum Desta, Hendra K Siregar. Ia hanya mengatakan bahwa besarannya sudah sesuai dengan kesepakatan bersama.

“Nggak kita sampaikan ya (nafkah) karena sidang kan memang tertutup. Sudah sesuai kesepakatan bersama,” ucap Hendra K Siregar.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...