Agnez Mo Bela 2 Murid SMP yang Dihujat Karena Dance - TrueID

Agnez Mo Bela 2 Murid SMP yang Dihujat Karena Dance

TrueID IndonesiaJanuary 17, 2023

Di media sosial potongan video 2 murid SMP Negeri 1 Ciawi, Bogor yang sedang berdansa menjadi viral. Diketahui, kedua murid tersebut adalah penyumbang 3 medali emas cabang olah raga Dance Sport. Reaksi netizen pun beragam, ada yang mengapresiasi, Namun ada juga yang menganggap bahwa mereka merusak generasi muda. 

Agnez Mo juga ikut menyoroti hal tersebut. Ia mengaku ingin memberi selamat kepada dua murid tersebut. Ia juga menyayangkan sifat netizen yang merendahkan prestasi yang ditoreh kedua siswa dan siswi tersebut.

“Tolong pertemukan saya dengan dua anak ini sehingga saya secara pribadi bisa memberi selamat kepada mereka. Punya prestasi itu membanggakan kok. Bukan sesuatu yang harus disembunyikan atau bakan dibikin ‘malu’. Aduuuh… mau gimana generasi muda mau termotivasi, kalau caranya begini,” tulis Agnez Mo di Instagram Story.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Selain itu, Agnez Mo juga mengungkapkan pendapatnya di akun Instagram SMP 1 Ciawi.

“HI, @smpn1ciawi_bogor, ini Agnez Mo. Kalau boleh, sepertinya punya prestasi itu bukan sesuatu yang harus “minta maaf” kok. Punya anak perprestasi itu dibanggakan aja… Karena menurut saya, biar itu bisa meningkatkan rasa percaya diri mereka. Justru kayak gini harus dibanggakan oleh sekolahnya, biar jadi contoh buat yang lain, bahwa BERPRESTASI itu lebih penting dibandingkan hanya go viral aja."

"Go viral karena PRESTASI itu sesuatu yang harus dibanggakan. Jadi tolong selalu dukung mereka dan damping mereka saat ada oknum2 yang suka menghakimi dengan pemikiran yang tertutup pengen menjatuhkan mereka. Ini sangat penting, kalau boleh tahu beritahu saya nomor kontak mereka, saya ingin memberi selamat,” tulis Agnez Mo.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...