Paula Verhoeven Panen Hujatan Usai Konten Prank Anaknya - TrueID

Paula Verhoeven Panen Hujatan Usai Konten Prank Anaknya

TrueID IndonesiaFebruary 21, 2023

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven kembali menjadi sorotan publik gara-gara konten yang dibuatnya. Apabila sebelumnya karena prank KDRT, kini gara-gara prank anaknya sendiri. Dia melakukan prank dengan meninggalkan anaknya, Kiano Tiger Wong sendirian di pusat perbelanjaan.

Awalnya, Paula yang sedang berjalan dengan sang anak, Kiano Tiger Wong minta izin ke toilet. Namun istri Baim Wong tersebut malah meninggalkan putranya. Meski begitu, Paula memerintahkan sejumlah pegawai untuk berpura-pura menjadi orang asing untuk mengawasi Kiano.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Ini semua sudah dikondisikan ya, kita sudah sebar orang-orang dari tim kita. Kakak juga didampingi tim kita yang baru, yang kakak belum kenal. Jadi kita pengin tahu gimana sih kakak sama orang baru?” ujar Paula dalam video YouTubenya.

Konten tersebut malah menuai hujatan dari warganet. Banyak dari mereka yang merasa anaknya tidak diperlakukan seperti itu. Pasalnya apabila benar-benar terpisah, sang anak bakal mengira bahwa itu hanya prank. Namun di sisi lain, warganet memuji sikap Kiano yang tetap tenang dan tidak menangis meski ditinggalkan ibunya. 

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...