Dhena Devanka Sedih Harus Jual Rumah Miliknya - TrueID

Dhena Devanka Sedih Harus Jual Rumah Miliknya

TrueID IndonesiaJune 8, 2022

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sepakat menjual rumah mereka setelah resmi bercerai. Namun ternyata, salah satu impian Dhena Devanka adalah melihat ketiga anaknya tumbuh besar di rumah tersebut. Meski sedih, Dhena harus rela menjual rumah yang pernah ditinggali dirinya bersama Jonathan Frizzy. Hal itu diungkap di Insta Stories miliknya.

“Rumah ini kita renov, rombak total sampe ganti atap, wah semua deh totalitas. But Canot say anything else, whatever happens, it happened for a reason. Kita putuskan untuk dijual, eh yang beli malah tetangga yang rumahnya dikomplek ini juga yang emang dah naksir rumah kita dari lama. Emang berjodoh kali ya.” tulis Dhenda Devanka dalam Instagram Stories miliknya.

“Jujurly sedih karena aku dah kepikiran anak-anak akan gede dewasa dirumah ini. Tapi dah lah, kita manusia hanya bisa berencana, tetapi yang berkehendak adalah Tuham TME. Semoga mama dan anak-anak bisa mendapat kebahagiaan kembali, yang sudah hilang untuk sebagian waktu. Kita hanya bisa ikhtiar dan berdoa agar semuanya diberikan jalan terbaik dan diridhoi oleh Allah swt,” lanjutnya.

Dhena Devanka berharap bisa memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Dia ingin agar anak-anaknya tetap bahagia di mana pun mereka tinggal. Dia juga merasa lega dan nyaman selama tetap berada di samping ketiga anaknya.

“As long as they’re by my side, I feel safe and relived, my whole world,” tulis Dhena Devanka.

“Dimanapun kita tinggal nantinya kita bersyukur aja ya sayangku triple Z, doain mama bisa terus kasih yang terbaik buat kalian dan kalian harus bahagia! Itu yang terpenting buat mama (duh sambil mewek ni tulisnya). Pokoknya kalian gak boleh sad alrite,” tambahnya.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...