Keisya Levronka Terpampang di Times Square New York - TrueID

Keisya Levronka Terpampang di Times Square New York

TrueID IndonesiaNovember 21, 2022

Nama penyanyi pendatang baru, Keisya Levronka sempat menjadi hujatan ketika awal merilis single perdananya ‘Tak Ingin Usai’. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut kerap gagal menyanyikan nada tinggi di lagu ‘Tak Ingin Usai’ setiap kali membawakannya secara live di atas panggung. Berbagai hinaan dan ejekan dari masyarakat itu sempat membuat Keisya tertekan setiap dirinya akan tampil.

Namun begitu, perlahan solois berusia 19 tahun itu mulai memperbaiki dirinya. Keisya berhasil tampil sempurna di beberapa panggung ketika membawakan single hits nya tersebut. Terkini, single ‘Tak Ingin Usai’ miliknya juga sukses menembus 100 juta streams di Spotify. Wajah Keisya bahkan sempat terpampang di Billboard Times Square New York, Amerika Serikat untuk program EQUAL Campaign beberapa waktu lalu. 

Atas raihan membanggakan itu, Keisya pun tak bisa menyembunyikan rasa bangganya. Di akun Instagram miliknya, Keisya mengunggah foto saat wajah dirinya terpampang di Times Square New York.

“NYC Time Square Billboard! Speechless. Apalagi barengan Tak Ingin Usai mencapai 100M streams on Spotify. Selalu percaya kalau setelah hujan akan ada pelangi, kalau kepompong pun akan indah juga pada waktunya menjadi kupu kupu. i’ve lost count of times but i didn’t drown, i’m still here, and still fighting,” tulis Keisya Levronka di akun Instagram miliknya. 

Di akhir, Keisya juga memberikan motivasi untuk semua wanita di luar sana agar selalu bisa menerima kekurangan diri dan berjuang untuk melalui hari-hari terburuk yang sedang dihadapi. Dirinya berharap agar apa yang telah diraih saat ini bisa menjadi inspirasi buat semua perempuan Indonesia.

“Semoga bisa menjadi inspirasi, khususnya semua perempuan untuk selalu percaya, sayangi, dan menerima kekurangan diri sendiri, keep fighting through those bad days, you are stronger than you realize,” lanjut Keisya. 

Sebagai informasi, program Spotify EQUAL Campaign sendiri merupakan campaign yang dihelat secara global untuk mendukung kesetaraan gender. Selain itu program ini juga sekaligus merayakan karya-karya wanita hebat dari seluruh dunia. Sebelum Keisya, penyanyi wanita Indonesia yang juga sempat muncul di Billboard Times Square New York untuk program EQUAL Campaign antara lain Raisa dan Danilla Riyadi.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...