Atta Halilintar Resmi Jadi Anggota Exco Federasi Futsal Indonesia - TrueID

Atta Halilintar Resmi Jadi Anggota Exco Federasi Futsal Indonesia

TrueID IndonesiaMarch 15, 2022

Bertambah satu lagi pekerjaan yang akan dilakoni oleh Atta Halilintar. Tidak puas meski telah menjadi Youtuber papan atas Indonesia, pengusaha hingga pemilik klub sepakbola, Atta kini juga secara resmi ditunjuk sebagai anggota Komite Eksekutif Federasi Futsal Indonesia (FFI). Pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar ini per tanggal 14 Maret 2022 akan bertugas di bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal FFI.

Pengumuman soal resminya Atta bergabung sebagai anggota Exco dikabarkan langsung oleh Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia, Harry Tanoesoedibjo di akun Twitter pribadi miliknya. Menurut Harry Tanoe, bergabungnya Atta diharapkan akan bisa membawa Futsal Indonesia lebih berkembang sesuai dengan cita-cita awal Federasi yaitu membawa Timnas Indonesia ke Piala Dunia Futsal. Selain itu, bos dari MNC Group ini juga mengungkapkan keinginannya agar suami dari Aurel Hermansyah ini bisa membantu olahraga futsal agar bisa menjadi industri yang baik dan sehat.

“Saya selaku Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI), hari ini menyerahkan surat pengangkatan sebagai anggota Executive Committee FFI bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Bisnis Futsal kepada mas Atta Halilintar,” tulis Harry Tanoesoedibjo di akun Twitternya, @harry_tanoe.

“Saya berharap dengan bergabungnya mas Atta didalam Exco FFI, Futsal Indonesia akan makin maju dan berkembang. Cita-cita FFI agar Futsal Indonesia bisa ikut serta di Piala Dunia, sehingga dapat membawa harum nama NKRI. Disamping itu harapan FFI, olahraga futsal bisa menjadi industri yang baik dan sehat bagi seluruh stakeholder-nya. Selamat mas Atta. Ayo kita majukan Futsal Indonesia menjadi kebanggaan kita bersama,” ungkap Harry Tanoe.

Penunjukkan Atta sendiri disambut cukup baik oleh netizen khususnya penggemar olahraga futsal Indonesia. Beberapa pihak menyebut Atta memang pantas mendapatkan posisi di Federasi Futsal Indonesia karena memang keahilannya yang cukup baik di olahraga ini, bahkan tidak sedikit yang kemudian membagikan video saat Atta memamerkan kemampuannya bermain futsal. Salah satu rekan selebriti, Joshua Suherman sendiri juga terang-terangan memuji permainan Atta.

“Gw pernah main futsal sama Atta, ini org jago banget main futsalnya,” tulis Joshua singkat di akun Twitternya. (Ridho)

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...