Mesra dengan Kiky Saputri, Wendy Diusir Anaknya - TrueID

Mesra dengan Kiky Saputri, Wendy Diusir Anaknya

TrueID IndonesiaNovember 25, 2022

Wendy Cagur menceritakan tentang reaksi putranya, Aditya Manilkara Kauki yang melihat dirinya mesra dengan Kiky Saputri di sebuah acara televisi. Sang anak bahkan sampai mengusirnya dari rumah. Sebaliknya, sang istri malah menjadikan peristiwa tersebut sebagai guyonan.

“Jadi waktu itu, ada adegan di Lapor Pak! Yang mengharuskan gue dansa sama Kiky. Terus viral, ramai waktu itu kisah percintaan gue sama Kiky ramailah. Terus bini gue tau, pas lagi hari libur di ruang tamu bini gue nunjukin video itu ke anak-anak. Nangislah Kauki,” ungkap Wendy Cagur saat mengisi acara FYP dikutip dari kanal YouTube TRANS7OFFICIAL.

“Gue diusir dari rumah sama Kauki. Dia sambil nangis, sambil peluk ibunya, ‘Ayah kalau mau sama tante Kiky sana pergi, keluar dari rumah. Jangan pernah ada di rumah ini’,” lanjutnya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Melihat anaknya yang sampai menangis, Wendy mengaku bahwa Kauki dikerjai sang istri, Ayu Natasha. Dia juga mengerti sang anak melakukan itu karena sayang dengan ibunya. Wendy pun akhirnya memberikan penjelasan kepada sang anak.

“Ya iyalah harus sayang. Ya kasih penjelasannya itu masih sekedar akting. Gue juga sudah perkenalkan anak-anak gue ke Kiky juga, Ayu juga tahu itu cuma-cuma bercanda anak kan. Mereka nerimanya sebatas apa yang mereka dengar, mereka kan belum pernah nelaah,” tambahnya.

“Nelepon Kiky ya sudah, tapi coba gua jelasin. Kiky-nya fine-fine juga, malah semakin ngerjain Kauki juga,” pungkasnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...