Film Orisinal “Love Distance Relationshi* (LDR)” Resmi Dirilis! - TrueID

Film Orisinal “Love Distance Relationshi* (LDR)” Resmi Dirilis!

TrueID IndonesiaJune 1, 2023

MAXstream, platform konten video-on-demand dari Telkomsel, berkolaborasi dengan True Digital, perusahaan tekhnologi asal Thailand dan rumah produksi Creative Goods Inc, merilis film MAXstream orisinal berjudul “Love Distance Relationshi*”, yang menyajikan kisah perjalanan hubungan jarak jauh seorang wanita bernama Ella (Yuki Kato) yang dibumbui perbedaan bahasa dan budaya dengan kekasihnya bernama Derrick (Dennis Perez) yang tinggal di Amerika. Temukan keseruan dari cerita “Love Distance Relationshi*” hanya di aplikasi MAXstream secara bebas, yang dapat diakses melalui tsel.id/LDR.

Dalam perjuangannya, Ella selalu dibantu oleh sang adik bernama Sekar (Rebecca Klopper) yang berperan sebagai penerjemah dan penyemangat dalam hubungannya. Di sisi lain, Ella harus menghadapi Mama Vina (Wanda Hamidah) yang mendesaknya untuk segera menikah, dan dipengaruhi teman kosnya (Rita Nurmaliza) yang skeptis akan hubungan LDR. Konflik mulai bermunculan ketika Ella mengetahui bahwa Derrick tinggal bersama roomate nya di Amerika bernama Jessica (Brianna Simorangkir). Dalam keseharian Ella pun dilalui bersama Dwi (Fadly Faisal), teman kantornya yang adalah sesama pejuang LDR. Ella diperhadapkan dengan kenyataan: apakah hubungan jarak jauh ini worth it untuk dipertahankan, atau lebih baik memilih yang jelas ada di depan mata.

null

Suasana Launching Film "LDR" di Senayan Park

Sutradara sekaligus CEO Creative Goods Inc, George Timothy, mengatakan, “Pada akhirnya, LDR bukanlah pilihan, tapi suatu proses ujian dari sebuah hubungan. Kisah ini dibuat untuk menggambarkan secara emosional akan pemahaman yang lebih dalam tentang hubungan LDR. Di sisi lain, film ini merepresentasikan kita sebagai manusia biasa yang berjuang melawan arus serta pikiran negatif yang ditanamkan oleh sekitar, demi mempertahankan sesuatu hal yang kita yakini dan percaya. Saya berharap film ini bisa diterima, menginspirasi dan dinikmati oleh semua kalangan.”

Cerita ini awalnya ditulis oleh youtuber Dennis Perez yang dikenal dengan nama guruku Mr.D untuk channelnya. Namun saat ia menceritakan ide ini kepada Creative Goods Inc dan True Digital Indonesia, mereka sepakat untuk membawanya ke MAXstream, MAXstreampun menyambut baik untuk kemudian menjadikannya film digital berdurasi 105 menit. Uniknya lagi, pada saat menulis cerita dan membaca cerita ini, Dennis dan sutradara George Timothy tidak bisa membayangkan aktor lain yang cocok untuk memerankan tokoh Ella selain Yuki Kato.

“Pertama kali aku kenal Yuki Kato tahun 2018, aku langsung tulis cerita ini, dan aku kaget bahwa akhirnya Ella benar – benar diperankan oleh Yuki Kato. Sepertinya benar kata pepatah, kalau di film itu, karakter yang memanggil aktor yang akan memerankan,” ujar Dennis Perez penulis, konten kreator yang juga ikut main di film LDR ini. 

null

Suasana Launching Film "LDR" di Senayan Park

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana menambahkan “Hadirnya film drama romantis komedi terbaru ini semakin melengkapi pilihan konten hiburan digital serial terbaik yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat kapan saja dan di mana saja. Kami percaya, tayangan film orisinal mampu menjadi acuan yang kuat bagi pelanggan untuk menjadikan MAXstream sebagai pilihan utama seiring dengan pertumbuhan minat tontonan layanan digital yang bertumbuh pesat di tahun 2023."

Country Manager True Digital Indonesia, Armando Siahaan, mengatakan “Salah satu pilar True Digital Indonesia adalah content production dalam bentuk film, series dan variety show, yang disalurkan melalui kemitraan lokal dengan platform OTT, brand dan mitra lainnya dan tahun ini kami ingin turut meramaikan industri konten digital Indonesia dalam mewujudkan visi True Digital Group sebagai penggerak transformasi digital di Asia Tenggara. Kami harap Film LDR yang merupakan hasil kolaborasi Creative Goods Inc dapat dinikmati, diterima dan tentunya menghibur seluruh penonton Indonesia secara eksklusif melalui platform video MAXstream”.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...