Dihujat Fans Lesti dan Rizky Billar, Ini Kata Dewi Perssik - TrueID

Dihujat Fans Lesti dan Rizky Billar, Ini Kata Dewi Perssik

TrueID IndonesiaOctober 26, 2022

Dewi Perssik belakangan terus menjadi sasaran hujatan dari para penggemar pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dewi dituding tidak ingin melihat Lesti dan Billar kembali bersama usai mantan istri Saiful Jamil itu menyayangkan keputusan Lesti yang tidak meneruskan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan Rizky Billar dan malah memilih untuk membina kembali rumah tangga mereka. Atas begitu banyaknya hujatan yang ia dapatkan, Dewi akhirnya angkat suara.

Menurut pedangdut berusia 37 tahun tersebut, dirinya pantas kecewa dan mengungkapkannya secara gamblang karena ia memang begitu mengenal Lesti. Terlebih Dewi mengaku kalau sebenarnya ia juga pernah menjadi korban KDRT sehingga sangat tahu rasanya disakiti oleh pasangannya sendiri.

"Kalau saya kecewa, kenapa kalian harus marah? Saya punya hak untuk kecewa dan saya kecewa, itu wajar. Orang yang enggak kenal sama Lesti saja kecewa, apalagi saya?. Saya berbicara tentang KDRT, saya pernah mengalami KDRT, bedanya saya tidak lapor polisi. Makanya, ketika Dedek lapor polisi saya merasa senang karena seberani itu, ya, Dedek. Jujur, saya pernah alami KDRT, tapi saya tidak berani lapor. Tapi, saya berani bercerai," ujar Dewi Perssik seperti dikutip dari Kumparan.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

Menurut Dewi, seorang korban KDRT itu sangat mungkin kehilangan rasa terhadap pasangannya. Bahkan tidak perlu sampai mengalami kekerasan fisik, dengan kekerasan verbal pun sudah pasti mempengaruhi hubungan sepasang suami istri.

"Boro-boro (hubungan seks). Perempuan itu, kalau sudah dibanting, dipukul, terus diginiin (hubungan seks), enggak bisa kalau saya. Suami istri harus saling menyayangi. Jangankan fisik, verbal aja sakit, lho, karena saya dididik orang tua yang tidak pernah berkata-kata kasar, tidak pernah berperilaku kasar. Sehingga saya miris sampai ada laki-laki ucapannya kasar sama perempuan, berperilaku kasar sama perempuan," lanjutnya. 

Di akhir, Dewi juga cukup menyayangkan para fans Lesti dan Billar yang justru menyerangnya bahkan sampai mau mengeluarkan komentar kasar dan sangat jahat. Pemilik nama asli Dewi Muria Agung itu bahkan mengungkapkan hinaan macam apa saja yang ia dapatkan setelah mengungkapkan rasa kecewanya pada Lesti.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...