Agatha Pricilla Rela Kejar Konser BTS ke Amerika - TrueID

Agatha Pricilla Rela Kejar Konser BTS ke Amerika

TrueID IndonesiaMay 26, 2023

Agatha Pricilla adalah penggemar berat Bantan Boys (BTS). Ia menceritakan hal gila yang pernah dilakukan sebagai ARMY. Salah satunya adalah mengejar grup pop asal Korea Selatan itu sampai Los Angeles.

“Mungkin kalau kalian lihat di sosial media aku, aku pernah kejar BTS ke LA. Waktu itu tiba-tiba wusss ngejar mereka,” ungkap Agatha Pricilla dikutip dari Kompas.com.

Penyanyi berusia 25 tahun itu bahkan sudah pernah menonton BTS di berbagai negara. Ia mengaku sangat impulsif dengan hal yang berhubungan dengan BTS. Meski begitu, Agatha mengaku tidak menyesal. Baginya hal itu adalah investasi kebahagiaan.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Saya nggak mau sebutin terima kasih. Itu lumayan gila karena itu impulsive banget. Terus setelah itu jadi kayak makin impulsive jadi nonton-nonton konser yang lain. (Nyesel) sama sekali tidak sayang, aku senang banget. Itu adalah investasi kebahagiaan,” lanjutnya.

Saat ditanya, Agatha Pricilla mengatakan bahwa anggota BTS favoritnya adalah Jimin. Namun ia tidak bisa menjelaskan alasan mencintai idola kelahiran 1995 itu. Sambil bercanda, ia mengatakan karena pelet Jimin terlalu kuat.

“Susah banget kalau ngomongin fandom kayak gini. Kalau BTS Jimin sih, tapi aku dukung semuanya. Nggak tahu karena Jimin meyakinkan aku kalau cinta nggak perlu pakai alasan, kayaknya peletnya dia kuat deh susah,” tutur Agatha Pricilla sambil tertawa.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...