Nikita Mirzani Siapkan Nazar jika Nindy Ayunda Dipenjara - TrueID

Nikita Mirzani Siapkan Nazar jika Nindy Ayunda Dipenjara

TrueID IndonesiaMay 24, 2023

Nindy Ayunda diduga menyembunyikan Dito Mahendra yang terjerat kasus kepemilikan senjata api ilegal. Tidak hanya itu, ia juga memiliki kemungkinan dijadikan tersangka. Mendengar hal itu, Nikita Mirzani mengaku girang sampai menyiapkan nazar apabila Nindy dijadikan sebagai tersangka.

“Bukan lagi syukuran, tapi nazar,” ungkap Nikita Mirzani dikutip dari Okezone.

Sebagai bentuk syukur apabila Nindy Ayunda masuk penjara, Nikita Mirzani akan memberikan santunan ke lima panti asuhan. Tidak hanya itu, ia juga akan membangun masjid di suatu tempat yang lokasinya masih dirahasiakan.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

“Gue akan datangi lima panti asuhan dan satu masjid di daerah yang masih dirahasiakan,” bebernya.

Nikita Mirzani masih kesal karena dirinya pernah dipenjarakan karena pasangan Dito Mahendra dan Nindy Ayuna. Ia mengatakan mengalami banyak kerugian karena hal itu. Ia pun menganggap kejadian ini menjadi seperti kemenangan besar.

“Gila gue 2,5 bulan nggak salah loh. Gue bukan teroris, bukan mafia, nggak pernah nipu orang. 2,5 bulan juga gue dipisahin sama anak. Inilah doa orang-orang teraniaya yang dikabulkan Allah. Waktu itu kan harusnya gua ada tiga off air, syuting juga. Itu semuanya batal gara-gara dia,” sambungnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...