Operasi Saraf Tulang Nikita Mirzani Berjalan Lancar - TrueID

Operasi Saraf Tulang Nikita Mirzani Berjalan Lancar

TrueID IndonesiaJanuary 8, 2023

Nikita Mirzani baru saja menjalani operasi saraf tulang bagian belakang. Oeprasi tersebut dimulai sejak jam 5 pagi di Rumah Sakit Premier Bintaro, Tangerang Selatan pada Jumat (6/1). Fitri Salhuteru selaku sahabatnya mengungkapkan bahwa operasi berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah operasi Nikita berjalan dengan lancar dan sudah selesai. Tadi saya lihat Nikita sudah mulai didorong ke ruang perawatan. Intinya operasi berjalan dengan lancar,” ungkap Fitri Salhuteru dikutip dari Detikhot.

Meski operasi sudah selesai, Nikita Mirzani masih harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Nantinya, ia juga harus tetap menjalani terapi untuk punggungnya. Fitri juga mengatakan bahwa sahabatnya sudah bisa kembali terjun ke dunia hiburan seminggu setelah operasi.

“Kalau nggak salah, satu dia hari ini kalau Nikita merasa kuat pulang, bisa pulang. Jadi kontrol aja sekalian masih ada di punggung kan harus diterapi. Boleh (kembali ke dunia hiburan) kalau nggak salah dua atau tiga hari setelah itu ya seminggulah kalau habis operasi,” ujarnya.

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

Selain Fitri, sang putri, Laura Meizani Nassery Arsy atau yang biasa dipanggil Loli juga menemani Nikita Mirzani di rumah sakit. Dia mengaku sedih karena melihat kondisi dan sudah tahu kondisi sang ibu saat masih ditahan di Serang.

“Ya sedih banget sih, karena aku belum pernah lihat dia sakit sampai harus dioperasi gini. Ya mendengar itunya miring, kaget juga pastinya. Kok bisa? Kemarin juga sudah sempat ngomong sama Mimi katanya ya nggak apa-apa,” ungkap Loli.

“Pas di Serang kan sudah tahu, Mimi kan sempat dirawat ya waktu itu. Aku juga ada di situ waktu itu, lihat hasil pemeriksaan ya memang miring,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...