Ayah Tissa Biani Wafat, Ahmad Dhani Siap jadi Ayah Angkat - TrueID

Ayah Tissa Biani Wafat, Ahmad Dhani Siap jadi Ayah Angkat

TrueID IndonesiaApril 3, 2023

Kabar duka datang dari artis muda, Tissa Biani. Ayahanda Tissa Biani, Bobby Begjo Warasno meninggal dunia tepat pada hari Minggu (2/4) dini hari karena serangan jantung. Almarhum ditemukan meninggal sesaat setelah menjalani sahur ketika keluarga hendak membangunkannya untuk menjalani Sholat Subuh. 

"Tiba-tiba setelah sahur, mendadak dan memang dua minggu lagi sakit jantungnya lagi bermasalah," ungkap Tissa Biani, dilansir dari Okezone, Minggu (2/4).

Menurut Tissa, sebenarnya kondisi sang ayah sebelumnya tidak terlalu mengkhawatirkan. Meski memang penyakit jantungnya sempat kambuh, namun Almarhum masih bisa mengobrol dan beraktifitas seperti biasa, tidak terlihat sedang sakit.

"Dirawat di RS nggak, karena memang apa ya penyakitnya sih tidak terlalu parah masih bisa ngobrol segala macam begitu. Dibangunin, tiba-tiba kok enggak gerak. Karena kan mau bangunin sholat subuh, jadi lagi tengkurap gitu, pas di balik sudah pucat, matanya juga sudah, pokoknya selayaknya orang meninggal dunia. Serangan jantung. Jadi, meninggalnya sepertinya saat sedang tidur," beber Tissa Biani.

----------

Video Rekomendasi: Assalamualaikum Netizen

----------

Almarhum Bobby Begjo sendiri kemudian langsung dimakamkan pada siang harinya. Tidak tampak kekasih Tissa, Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab dipanggil Dul di pemakaman. Dul diketahui pada hari Minggu (2/4) kemarin masih berada di kota Pekanbaru. Namun begitu, ayahanda Dul, Ahmad Dhani bersama sang istri Mulan Jameela yang sebelumnya sedang menetap di villa mereka di Puncak, langsung menyempatkan diri untuk hadir di pemakaman.  

Setelah pemakaman, Dhani juga turut menyampaikan rasa belasungkawa kepada Tissa Biani dan keluarga. Dhani mengatakan, kalau sejak hari ini Tissa bisa menganggap dirinya sebagai ayah. Dhani bahkan menawarkan diri untuk menjadi ayah angkat Tissa.  

"Dan yang paling penting tadi saya bilang ke Tissa bahwa Tissa sekarang boleh menganggap saya sebagai ayahnya. Saya memberikan tawaran kepada Tissa sebagai ayah angkatnya. (Tissa) Cukup kuat, salut saya sama Tissa," ujar Ahmad Dhani.

Di akhir, Dhani juga mendoakan agar Almarhum husnul khotimah. Terlebih menurut Dhani, Almarhum meninggal di saat bulan Ramadhan, waktu yang sangat diimpikan banyak orang untuk meninggal dunia.

"Semoga husnul khotimah ya karena meninggal di bulan Ramadhan adalah cara meninggal yang kita inginkan semuanya," tutup Ahmad Dhani.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...