Istri Indra Bekti Jual Perhiasan dan Tas demi Biaya Pengobatan - TrueID

Istri Indra Bekti Jual Perhiasan dan Tas demi Biaya Pengobatan

TrueID IndonesiaJanuary 4, 2023

Baru menjalani perawatan beberapa hari saja di Rumah Sakit, ternyata biaya pengobatan Indra Bekti sudah membengkak. Diketahui, sejauh ini untuk memulihkan kondisi presenter berusia 45 tahun tersebut tagihan Rumah Sakit diketahui sudah menyentuh angka Rp. 1 milliar. Hal itu diungkapkan langsung oleh adik ipar Indra Bekti, Komo Ricky.

Menurut Komo Ricky di akun Instagram miliknya, sejauh ini biaya pengobatan sudah mencapai 1 milliar dan angka tersebut tentu saja masih akan terus bertambah karena kondisi Indra Bekti belum pulih seratus persen dan harus terus menjalani perawatan intensif.

"Jadi sampai saat ini saja, biaya pengobatan kak Bekti itu sudah mencapai Rp 1 m," ungkap Komo Ricky di Instagram miliknya, dikutip dari detikcom, Selasa (3/1).

Karena biaya yang luar biasa besar itulah sempat tercetus ide untuk melakukan penggalangan dana demi meringankan beban dari pihak keluarga untuk biaya pengobatan Indra Bekti. Menurut Komo Ricky, ide tersebut sebenarnya awalnya berasal dari sahabat-sahabat Indra Bekti sesama artis. Hal itu sebagai bentuk kepedulian mereka pada kondisi Indra Bekti dan keluarga saat ini dan awalnya ide penggalangan dana sempat ditolak oleh istri Indra Bekti, Aldila Jelita. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Sebenarnya ini adalah usulan dari teman-teman artis yang mau mengadakan penggalangan dana untuk Kak Bekti. Di hari pertama itu teman-teman artis sudah (memberikan ide itu). Jadi teman-teman artis yang sayang dan peduli dengan Kak Bekti memberikan ide tersebut. Jadi kak Dila juga sempat kayak, jangan deh jangan, gitu tapi akhirnya memberitahukan hal ini karena misalnya ada yang mau open donasi ya monggo. Mungkin ada yang memiliki rezeki lebih dan mau membantu ya nggak apa-apa," jelas Komo Ricky.

Sementara itu dari Instagram Story miliknya, Aldila Jelita ternyata sudah sampai harus menjual beberapa barang miliknya demi biaya pengobatan Indra Bekti. Beberapa barang yang terlihat sudah dijual Aldila antara lain perhiasaan dan tas mewah. Aldila sendiri dalam unggahannya itu tidak lupa mengucapkan terima kasih pada para dermawan yang sudah bersedia meringankan bebannya dengan cara membeli barang-barang miliknya tersebut. 

"Yang kalian liat di luar lebih terlihat... Tapi yang di dalam taklah tampak. Kita bisa sayang, sold. Makasih dermawan yang telah membeli perhiasanku yang tiada bernilai ini, tapi bernilai untuk suamiku Indra Bekti. Sold, thank you kalian terbaik demi suami tercinta semangat sehat!!!," tulis Aldila.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...