Gara-gara Jerinx, Nora Alexandra Jadi Bulan-bulanan Netizen - TrueID

Gara-gara Jerinx, Nora Alexandra Jadi Bulan-bulanan Netizen

TrueID IndonesiaDecember 9, 2022

Nora Alexandra kembali menjadi perbincangan di dunia maya. Dia dicaci dengan kata-kata tidak pantas. Hal itu bermula dari cuitan Jerinx terkait vaksin COVID-19. Dalam unggahannya itu, dia mengaitkan kematian Eben Burgerkill dengan salah satu jenis vaksin Covid-19.

Sontak saja, cuitan Jerinx membuat istri Eben, Anggi Pratiwi atau Bubu Anggi geram. Diketahui, Eben meninggal dunia usai mengalami serangan jantung. Anggi pun mengunggah ulang tangkapan layar cuitan Jerinx dan mempertanyakan maksud dari postingan suami Nora Alexandra itu.

“Apa hubungannya sama almarhum suami saya? Tolong jangan bawa-bawa nama alharhum untuk agendamu,” tulis Anggi.

Bukannya mendapat tanggapan dari Jerinx, Bubu justru menerima maaf dari Nora Alexandra. Lewat kolom komentar, Nora meminta maaf atas tingkah laku suaminya.

----------

Video Rekomendasi: Dear Stranger

----------

“Nora pribadi memohon maaf kepada Mbak @Bubu_Anggi dan alm Mas Eben atas apa yang JRX tweet. Sekali lagi Nora tidak mengetahui dia membuat tweet ini,” ujar Nora.

Nora mengaku sudah memperingati suaminya agar lebih berhati-hati di sosial media. Namun dia sadar bahwa dirinya tidak dapat mengubah watak Jerinx.

“Nora sudah mewanti-wanti JRX sebelum jauh masalah ini ada, disiti memang ternyata lagi Nora tidak bisa mengubah watak seseorang. Mbak, maafin Nora ya dan JRX, untuk fans mas Eben dan band, mohon dimaafkan,” tambahnya.

Namun, meski sudah meminta maaf, Nora masih menerima berbagai cacian kasar di Instagram. Model berusia 28 tahun itu kemudian mengunggah cacian tersebut di Instagram dan mencurahkan isi hatinya. 

“Sekali lagi saya tidak tahu atas cuitan tsb, tahu-tahu sudah ramai, dan yang bikin saya risih, saya mulai diganggu, dicaci maki dengan kata tak pantas, padahal saya sudah meminta maaf walau bukan saya yang melakukan, saya juga sudah minta maaf ke fans beliau, tapi sedih banget malah Nora di maki-maki kek gini,” tulis Nora.

Setelah melihat curahan hati Nora, Banyak netizen yang mendukungnya. Mereka merasa kasihan karena Nora harus menerima imbas dari cuitan sang suami.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...