Saipul Jamil Tampik Jadi Orang Ketiga Hubungan Dewi Perssik-Angga - TrueID

Saipul Jamil Tampik Jadi Orang Ketiga Hubungan Dewi Perssik-Angga

TrueID IndonesiaJuly 5, 2022

Pedangdut Saipul Jamil hadir di sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (4/7). Kehadirannya untuk membantah tuduhan bahwa dia menjadi orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga Dewi Perssik. Menurutnya, gosip miring itu muncul setelah video mesranya saat sedang memeluk Dewi Perssik menjadi viral.

“Video itu buat konten, ada Angga juga. Aku sama Dewi dan Angga itu bersahabat, kayak kakak dan adik. Angga tahu aku peluk Dewi dan dia nggak cemburu. Itu yang nggak mungkin terjadi. Kami sudah bersahabat,” ungkap Saipul Jamil dikutip dari Liputan6.

Saipul Jamil juga berharap pernikahan Dewi Perssik dan Angga Wijaya masih bisa diselamatkan. Dia menegaskan bahwa perceraian mereka terjadi bukan karena orang ketiga. Mantan suami Dewi Perssik itu mengaku risih saat dituduh menjadi perusak hubungan pernikahan mereka.

“Saya datang ke pengadilan untuk menjawab tuduhan kalau saya orang ketiga di antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Saya Cuma mau bilang nggak benar tudingan itu. Saya risih, siapa sih yang mau dituduh begitu. Saya sama Dewi dan Angga tuh dekat dan bersahabat,” pungkas Saipul Jamil.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...