Ucapan Ulang Tahun Mengharukan Indy Barends untuk Indra Bekti - TrueID

Ucapan Ulang Tahun Mengharukan Indy Barends untuk Indra Bekti

TrueID IndonesiaDecember 29, 2022

Indy Barends menuliskan ucapan selamat ulang tahun yang ke-45 untuk sahabatnya Indra Bekti di akun Instagram miliknya. Dalam ucapan yang ia tulis bersamaan dengan unggahan video yang berisi momen-momen kebersamaan mereka itu, Indy tampak tidak bisa menyembunyikan rasa sedihnya atas kondisi Indra Bekti saat ini. Indy yang sudah bersahabat dengan Indra sejak tahun 2003 saat keduanya masih bersama di acara talkshow ‘Ceriwis’ itu menyampaikan harapannya pada Indra yang sedang terbaring sakit.

“Eeh eeh @indrabekti yg ga pernah marah yg ga pernah bikin kesel. Selamat 45 tahun hari ini ya.. Janji harus Senang Hati trs.. Janji Sehat pasti ya Bektii.. Janji kita hrs bersama sampe tua.. Janji bayarin trs klo kita makan. Gue sayang loe Bekti, sayang banget. Selamat ulang tahun🙏❤️.. 28. 12.2022,” tulis Indy Barends di Instagram miliknya, Rabu (28/12).

Selain memberikan ucapan selamat lewat Instagram, Indy Barends juga menyempatkan diri untuk datang menjenguk sang sahabat ke Rumah Sakit. Sambil menangis, Indy menceritakan keadaan Indra yang baru saja menyelesaikan proses operasi pada bagian kepalanya. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

"Setelah aku nyampe, disampaikan bahwa pembuluh darah kepala sebelah kiri itu pecah, jadi sudah kena ke batang otak. Saat ini sudah dilakukan tindakan operasi, cuma ya mungkin nanti kalau sudah selesai dari rumah sakit, yang mungkin akan menjelaskan secara medis, jadi paling tidak pada saat ini cuma minta doanya," jelas Indy Barends sambil menangis, seperti dikutip dari detik.com.

Di akhir, sosok yang kerap dipanggil Teh Ndy oleh Indra itu meminta jangan ada lagi berita simpang siur soal kondisi Indra Bekti saat ini. Indy Barends juga mengharapkan doa terbaik agar segala proses operasi yang akan dijalani Indra Bekti berjalan lancar.

"Di ulang tahun Bekti ini, Indra Bekti bisa sembuh. Jadi ya minta bantuan teman-teman supaya nggak ada simpang siur yang aneh-aneh gitu kan, karena kasihan dia lagi sakit diberitakan nggak baik, kan nggak menyenangkan. Jadi mudah-mudahan operasinya berjalan lancar semua. Bekti bisa kembali pulih," harap Indy.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Indra Bekti ditemukan pingsan pada hari Rabu (28/12) pagi WIB. Indra mengalami pendarahan pada otaknya dan langsung menjalani operasi di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta. Menurut sang asisten Roy, Indra Bekti memang terus mengeluhkan rasa sakit pada kepalanya selama 10 hari terakhir. Namun karena komitmen pada pekerjaan, Indra Bekti mengacuhkan rasa sakit tersebut hingga akhirnya kemarin kondisi sakit itu tidak bisa lagi ditahannya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...