Livy Renata Diserbu Netizen Gara-gara Pertanyakan Anak Ridwan Kamil - TrueID

Livy Renata Diserbu Netizen Gara-gara Pertanyakan Anak Ridwan Kamil

TrueID IndonesiaMay 31, 2022

Livy Renata mendadak menjadi trending topic di Twitter pada hari Senin (30/5) kemarin. Gamers cantik yang dikenal karena kepolosannya tersebut langsung diperbincangkan banyak orang usai salah satu Tweet nya yang menyinggung keberadaan putra dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil yaitu Emmeril Khan Mumtadz (Eril) yang hingga saat ini belum juga ditemukan. Livy dalam ciutannya mempertanyakan mengapa Eril hingga saat ini belum juga bisa ditemukan oleh tim pencari di Swiss.

"Kok bisa sih anaknya pak Ridwan Kamil belum diketemuin sampai sekarang?" tulis Livy Renata di akun Twitternya.

Sontak saja, tulisan singkat Livy tersebut langsung mendapatkan respon yang kebanyakan negatif dari para netizen. Rata-rata netizen mempertanyakan alasan Livy yang menuliskan hal yang sama sekali jauh dari kata empati. Tidak sedikit juga yang menyebut Livy kurang pengetahuan karena mengira Sungai Aare di kota Bern kecil.

"Maaf tapi saya benar-benar harus mengatakan ini, Livy Renata bukan gadis lugu atau "polos", tetapi hanya bodoh, kurang empati, berlebihan, pencari perhatian. Dia seseorang yang mewakili kecantikan tanpa otak," tulis salah seorang netizen.

"Percuma sekolah di internasional kamu Livy maaf cuman tolong nalar nya itu keseret arus apalagi sungai dikira cetek kali kek kolam ikan," sambung akun Twitter lainnya.

Sadar akan maksud dari Tweet nya disalahartikan oleh banyak orang, Livy sendiri langsung menghapus cuitannya tersebut. Livy juga meminta maaf atas kesalahan penggunaan kalimat dan berjanji akan memperbaikinya di masa datang.

"Aku minta maaf sekali lagi ya guys I'll phrase my words better next time," lanjut Livy Renata.

Eril merupakan putra sulung pasangan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istri Atalia Praratya. Eril dinyatakan hilang saat berenang di Sungai Aare di kota Bern, Swiss pada hari Kamis, 26 Mei 2022 waktu setempat. Saat itu, Eril disebut terseret arus deras Sungai Aare dan hingga tulisan ini dirilis keberadaan Eril masih belum juga ditemukan. Berbagai doa dan dukungan pun datang untuk keluarga Ridwan Kamil agar Eril bisa segera ditemukan. Atas perhatian dari berbagai kalangan itupun, Kang Emil mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga sekaligus meminta agar terus mendoakan yang terbaik bagi putranya.

“Dan terima kasih dari kami sekeluarga kepada semua yang sudah ikhlas mendoakan dan melaksanakan doa bersama. Semoga Allah membalas ketulusan hati Anda semua. Jazakallah,” tulis Ridwan Kamil di akun Twitternya, Selasa (31/5) dini hari WIB.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...