Diisukan Konsumsi Narkoba, Ini Kata Dikta - TrueID

Diisukan Konsumsi Narkoba, Ini Kata Dikta

TrueID IndonesiaDecember 6, 2021

Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta ini beberapa waktu lalu sempat ramai diperbincangkan perihal dirinya menggunakan narkoba. Berawal dari tubuhnya yang kurus dan kulitnya yang menggelap, membuat asumsi macam-macam dari banyak orang. 

null

Dikta dikira menggunakan narkoba. foto Instagram : @dikta (https://www.instagram.com/dikta/)

Pelantun “Janji Suci” itu menjawab rasa penasaran netizen melalui akun Instagramnya. Ia mengatakan bahwa penyebab dirinya semakin kurus dan kulit yang menggelap karena dirinya melakukan hobi baru yakni freediving.

“Saya menulis karena orang terdekat mulai di chat ‘tolong suruh Dikta berhenti nyabu.’ Ibu saya telepon ‘Bang, jangan narkoba!’ saya bilang ‘Narkoba dari mana, ngerokok saja enggak.” Jelasnya saat ditemui di daerah Kemang, Jakarta Selatan, dilansir Kumparan. 

null

Potret Dikta yang sedang melakukan free dive. Foto Instagram : @dikta (https://www.instagram.com/dikta/)

Dikta diketahui mulai aktif menjadi free diver sejak dua tahun lalu. Saat ini pun dirinya juga sudah memiliki lisensi untuk menjadi seorang pelatih diver. Dikta juga menjelaskan bahwa olahraga freediving ini akan membuat seseorang menjadi kurus karena ada banyak kalori yang terbakar. (Ins)

undefined

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...