Bonge Bantah Terima Rp500 Juta dari Paula Verhoeven - TrueID

Bonge Bantah Terima Rp500 Juta dari Paula Verhoeven

TrueID IndonesiaJuly 27, 2022

Paula Verhoeven sempat bertemu dengan Bonge, remaja yang sedang viral berkat Citayam Fashion Week. Dalam pertemuan itu, terlihat Paula memberikan koper yang berisikan uang sebesar Rp 500 juta. Momen tersebut diabadikan di kanal YouTube Baim Paula.

Banyak yang menduga uang itu diberikan oleh istri Baim Wong untuk mematenkan Citayam Fashion Week ke HAKI. Namun hal tersebut dibantah oleh Willie Salim selaku sahabat dan perwakilan Bonge. Menurutnya, Bonge tidak menerima sepeser pun dari uang tersebut.

“Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada ngirain duit 500 juta rupiah buat Bonge, padahal nggak sama sekali,” ungkap Willie Salim dikutip dari Liputan6.

---

Serial Rekomendasi: Dear Stranger

---

“Bonge nggak nerima uang sepeser pun, nggak menerima uang dari Paula atau kak Baim,” sambungnya.

Willie Salim kemudian menjelaskan bahwa uang itu akan digunakan untuk menggelar Citayam Fashion Week.

“Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Show, jadi semacam acara. Jadi Rp 500 juta buat hadiah pemenangnya. Bukan buat Bonge sama sekali,” terang Willie Salim.

Willie mengatakan banyak orang yang salah paham dan memberi selamat kepada Bonge karena menerima Rp 500 juta dari Paula. Dia juga memastikan bahwa uang dalam koper itu kini tidak ada di tangan Bonge.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...