5 Fakta Menarik Pesulap Merah - TrueID

5 Fakta Menarik Pesulap Merah

TrueID IndonesiaAugust 15, 2022

Sosok pesulap merah baru-baru ini menjadi sorotan. Setelah berseteru dengan Gus Samsudin, dia dilaporkan oleh Persatuan Dukun se-Indonesia. Hal itu disebabkan karena para dukun merasa bahwa pesulap merah dianggap telah menghina pekerjaan mereka. Seperti yang diketahui, pesulap merah adalah YouTuber yang membongkar trik dukun. Berikut adalah beberapa fakta menarik pria berusia 26 tahun tersebut dikutip dari berbagai sumber.

Belajar Sulap Sejak SD

Pria yang memiliki nama asli Marcel Radhival ini tertarik terhadap aksi sulap sejak tahun 2007. Hal itu berawal dari dirinya yang menyukai pertunjukan sulap di televisi.

Pernah Jualan Makanan Saat SMP

Dalam kanal YouTubenya, Pesulap Merah pernah mengungkapkan masa lalunya. Dia menceritakan keluarganya yang sederhana dan memiliki warung sembako di rumah. Dia pun membantu orang tuanya dengan jualan berbagai makanan saat masih duduk di bangku SMK.

Memiliki Kakak Seorang Ustadz

Rupanya kaka pesulap merah adalah seorang ustadz. Hal itu yang menyebabkannya membongkar trik perdukunan berkedok agama agar masyarakat tak mudah tertipu.

Serba Merah

Nama pesulap merah adalah nama panggung dengan ciri khas rambut wig warna merah dengan pakaian yang serba merah. Marcel Radhival mengaku melakukan hal itu agar mudah diingat masyarakat.

Pernah Ikut Magi Comic Show 2019

Untuk mengembangkan dan memperdalam pengetahuannya di bidang sulap, Marcel Radhival pernah mengikuti Magi Comic Show pada 2019. Magi Comic Show merupakan ajang pencarian bakat di bidang sulap yang digelar oleh stasiun TV Indosiar.

Baca Selengkapnya
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...