Dian Sastro Ungkap Alasan Sering Tolak Foto Bareng Fans - TrueID

Dian Sastro Ungkap Alasan Sering Tolak Foto Bareng Fans

TrueID IndonesiaJanuary 25, 2023

Sebagai artis cantik yang dikenal luas di kalangan masyarakat Indonesia, Dian Sastro memiliki banyak penggemar. Kendati demikian, wanita berusia 40 tahun itu sempat dicap sombong karena sering menolak foto bareng penggemar. Saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes, Dian Sastro mengaku masih suka meladeni ajakan foto penggemar ketika sedang sendiri.

“Gue masih belajar terus sampai sekarang, gue kalau lagi sendiri ketemu fans gue masih bisa ladenin gue kasih sih, aku prefernya selfie aja deh. Kenapa selfie? Biar cepet terus gue bisa lihat kan jempol gue udah terlatih banget pake hp apapun. Gue bisa nyari lightningnya, gak diminta ulang-ulang. Kalau gak selfie entar minta lagi kalau kurang bagus kan udah hafal tuh, kalau selca gitu udah tak fotoin langsung gitu beberapa kali,”  ungkap Dian Sastro dilansir dari kanal YouTube Vindes.

Meski begitu, dian Sastro selalu menolak foto bersama penggemar saat bersama keluarga. Pasalnya, dia memiliki perjanjian dengan keluarganya. 

----------

Video Rekomendasi: My First

----------

“Akhirnya gue punya satu janjian baru di keluarga gue. Kalau lagi sama keluarga gue janji sama suami dan anak-anak gue, gue gak akan kasih foto. Pernah gue kasih foto teryata yang sebelah-sebelahnya minta juga akhirnya antre bok. Hari minggu yang sama keluarga jadi gak terlalu konsen Cuma ngurusin orang-orang yang ketemu di tempat umum,” tambahnya.

Dian Sastro juga menyadari bahwa keputusannya menuai pro dan kontra. Tapi dia tidak ambil pusing karena dia juga memiliki kewajiban sebagai ibu dan istri.

“Jadi ada kontradiksi juga ada yang setuju ada yang gak, gue jujur ya terserah aja. Gue punya ada kesadaran sebagai ibu harus ku penuhi itu kewajiban gue. Gue mau bilang gue sombong terserah lu yang penting gue jadi istri. Ini prioritas gue,” tuturnya.

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...